Reyna masih didalam pelukan Daniel, dan Daniel juga masih memeluknya dengan erat.
“EKHEM,” Daniel berdehem untuk memecah keheningan.
Reyna langsung sadar diri dan melepaskan pelukannya Daniel.
“eh s..sori gak sengaja,” kata Reyna sembari membetulkan rambutnya.
Daniel menggaruk tengkuknya
“eng..gapapa kok, mo lama lama juga boleh,” katanya dan reflek mereka saling berrtatapan
"hahaha"
"hahaha"
"hahah"
"hahah"
"hah"
"hah"
"..."
Dan tawa hambar itupun berhenti.
“lo suka kucing ya niel?” Tanya Reyna
Daniel ngangguk ngangguk sambil ngelus ngelus kepala kucingnyaㅡtolbi.“berapa kucing lo?” –Reyna
“Cuma satu sih, tapi ini bukan kucing gua, tapi kucing abang gua si Yongguk, dia nitip buat beberapa bulan,” jelas Daniel.
Dan Reyna Cuma ngangguk ngangguk doang.
“yodah, gua ngasih makan tolbi dulu,” kata Daniel dan beranjak dari duduknya sambil menggendong Tolbi ke dapur.
Disaat itu Reyna Cuma diem dieman sambil nonton tv karena gabut belajarnya gak mulai mulai. Lalu Reyna menyadari sesuatu.
Ada Hp Daniel tergeletak begitu saja diatas meja. Reyna menoleh sebentar kearah dapur dan melihat Daniel masih sibuk memberi makan kucingnya.
Dan ini kesempatan Reyna buat mencari video nya yang telah direkam oleh Daniel tempo hari.
Ayo bebaskan diri dari pekerjaan rodi ini batin Reyna dan mulai mengutak ngatik Hp Daniel.
“njir ini dia nyimpen dimana, bokep semua isinya,” Reyna mengscroll sebuah folder yang tulisannya “tugas” tapi isinya bokep, sungguh mengecewakan.
Reyna mencari ke folder lainnya yang bertuliskan “bokep” tapi anehnya isinya tugas tugas powerpoint.
“ni anak goblok atau gimana sih,” batin Reyna dan mencari folder folder lain yang ada di hp Daniel.
Ia melihat folder bertuliskan “secret” dan membukanya namun folder itu terkunci dan Reyna harus memasukkan kata sandi untuk bisa membukanya.
“sialan, digembok,” Reyna berusaha membukanya, dan menerka nerka kata sandi apa yang mungkin di pakai Daniel, mulai dari tanggal lahir sampai angka 6969, tapi tetep aja gagal.
“hayo nyari apa,” Reyna tersentak kaget ketika mendengar seserang berbisik tepat di kulit lehernya yang sukses membuattnya merinding.
“KYAAK!” Reyna menjerit dan dengan reflek memukul orang yang berbisik tersebut ddengan Hp Daniel yang ada didalam genggaman nya tersebut.
“AKKH,”
Daniel yang kena pukul reflek memegangi hidungnya yang kena ujung sudut Hp nya sendiri. Reyna menutup mulutnya dengan telapak tangan.
Daniel menunduk dalam sambil memegangi hidungnya, Reyna langsung mendekati Daniel dan memastikan keadaannya baik baik aja.
“EH YAAMPUN DANIEL LO GAPAPA? ASTAGA GUA GAK SENGAJA,” kata Reyna.
Daniel perlahan lahan mengangkat kepalanya dan menjauhkan telapak tangannya dari hidung
“gapapa kok,” kata Daniel sambil nyengir.
“ASTAGA DANIEL IDUNG LO BERDARAH!!” seru Reyna kaget
“ha?” Daniel memegangi hidungnya dan menemukan noda merah.
“GYAAAA” –Daniel
Akhirnya hidung Daniel disumpel tisu dan dia baring dikamar.
“DANIEL LO NAPA DAH. YAAMPUN MAAF GAK SENGAJA HUHU DANIEL MAAPIN GUA JANGAN MATI HUHU MASA DEPAN LO MASI PANJANG,” Reyna nangis nangis Bombay disamping kasur Daniel karena ngira dia bakal mati.
Lagian darahnya tadi banyak banget, mungkin soptek 35cm juga bakal penuh.
Daniel Cuma nutup matanya pake langan sambil ngehela nafas
“ck, ribut banget sih lo kayak Jisung,”
“huhu gara gara gua lo berdarah. Kalo lo kurang darah terus mati gimana huhu. Nanti gua malah digentayangin ama lo”
Daniel pengen ketawa soalnya gemes banget ama si Reyna yang daritadi nangisin dia.
Terus tiba tiba Daniel narik lengan Reyna buat baringan disebelah dia. Terus dia meluk Reyna erat.
“kalo lo ngerasa bersalah lo harus disamping gua terus begini sampee gua tidur,” kata Daniel sambil ndusel nduselin pipinya di pucuk kepala Reyna.
Reyna Cuma diem, gatau harus ngerespon gimana. Rada deg degan sih karena dia bisa nyium aroma tubuh Daniel dengan jelas. Ugh.
Terus tiba tiba Daniel minta ganti posisi. Jadi si Daniel yang tiduran dilengan Reyna terus Reyna elus elus kepala Daniel yang sekarang lagi ndusel di dada nya. Hingga beberapa saat kemudian Daniel tidur.
Reyna akhirnya pulang dan mereka tidak jadi belajar semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad