dualapan

5.9K 780 26
                                    

Reyna ama Sohye langsung lari kebirit dari kantin ke UKS sambil bawa es milo yang belum sempet dibayar saking buru burunya mau nyamperin anak anak futsal.

Pas udah nyampe Reyna langsung aja ngebuka pintu UKS lebar lebar.

“Eh Astahfirullah,” Sohye otomatis tutup mata karena anak anak futsal pada shirtless semua, keringetan bau ketek.

Udah kayak oven yang isinya roti sobek semua gitu soalnya abs nya pada mengkilat kek nastar yang abis dioles telur.

“astaga hidung gua,”

Reyna nutup hidungnya dan menerobos masuk ke dalam UKS yang sekarang penuhnya naujubilah karena campur juga sama anak-anak futsal SMK Kartika.

“Daniel!” –Reyna

“Woojin!” –Sohye


Daniel maupun Woojin yang lagi duduk dipinggir salah satu kasur UKS pun menoleh dan langsung mempoutkan bibir masing masing.

“yaampun ini muka lo kenapa?” Tanya Reyna sambil nangkup kedua pipi Daniel.

Dan Daniel dengan manja nya langsung meluk pinggang Reyna erat.

“gua digebukin,” –Daniel

“sama siapa?! Bilang sama gua! Biar gua sleding!”

Daniel ngelepas pelukan nya dan langsung menunjuk dengan mantap tajam kearah kasur yang ada disebrang kasurnya

“itu! Sama cina gagal! Dia noh pelaku nya!”

Reyna langsung menengok kearah orang yang ditunjuk oleh Daniel.

Mata Reyna membulat lebar ketika tau orang itu adalah mantan nya yang tempo hari nebengin dia—Minhyun ((:

“we apaan lo njing. Sekolah lo duluan lah yang nyerang duluan!”

“wess, kalian juga ngapain jegal kaki teman kita?!”

“baru pulang dimarahin, ngajak berantem?!”
/lah mendadak promosi milkita


Mereka ngotot ngototan dan hampir aja adu jotos lagi tapi untung saja kepala sekolah SMA Kartika—Pak Leeteuk yang begitu bersahaja datang.


“Diaaamm”







Satu persatu murid yang sudah diobati mulai keluar dari UKS hingga akhirnya yang tersisa hanyalah Daniel yang sebenarnya lukanya gaterlalu berat sih.

Daripada dia disuruh ikut main lagi mending dia tiduran di kasur UKS.

Reyna yang tadi sempat keluar sebentar buat beli sesuatu akhirnya masuk lagi ke dalam UKS sambil membawa sebuah kantong plastik yang berisi bubur ayam untuk Daniel.

“loh? Tidur?”

Reyna ngeliat Daniel yang sekarang lagi tidur telentang di kasur UKS, akhirnya Reyna menyimpan bubur itu diatas nakas dan memilih untuk duduk sambil memperhatikan Daniel.

“kalo tidur gini ganteng ternyata ya,” kata Reyna tak sadar ketika memperhatikan wajah Daniel yang begitu damai saat tidur.

“tapi kalo udah bangun manja banget ngeselin banget,” katanya sambil ngelusin rambut Daniel.

Perlahan lahan mata Daniel terbuka dan melihat tangan Reyna yang sekarang lagi ngelusin rambutnya.

Kyaak!

Daniel tiba tiba langsung narik tangan Reyna ke dalam pelukannya sambil memeluknya erat dan kembali menutup matanya..

“Daniel apaan sih, masih di UKS ini!”

“hnng,diem aja, gua lagi nge charger jiwa gua ini,” kata D aniel sambil meluk Reyna erat.

Awalnya Reyna memang minta dilepasin, tapi pada akhirnya dia ngebalas pelukan Daniel.

“enak ya kegesek tete kamu,” kata Daniel dengan ampasnya.

Reyna langsung ngelepasin pelukannya dan menatap Daniel dengan tatapan tajam

“heh! Mesum dasar!” –Reyna

“tapi sayang kan?” kata Daniel sambil ketawa.  Reyna jadi ikutan ketawa perlahan lahan tawa itu menghilang dan menyisakan keheningan.

Daniel membelai rambut Reyna dan menyelipkan beberapa helai nya ke belakang telinganya—wajahnya lama lama mendekat dan akhirnya bibir mereka bertemu.

Reyna membalas pagutan itu dengan sangat liar. Bibir Daniel menghisapi dan menggigiti bibir bawah dan atas Reyna secara bergantian. Sedangkan Reyna mengalungkan kedua tangannya di tengkuk Daniel dan sesekali menjambak rambut pria tersebut..

“enghh” desahan Reyna tertahan ketika Daniel meraba selangkangannya, tangan itu perlahan lahan naik hingga ke dada nya.

Daniel membuka satu persatu kancing seragamnya dan terpampang lah bra merah yang Reyna kenakan.

“jadi pengen,” kata Daniel dan tanpa basa basi menghisapi belahan dada Reyna dan membuat beberapa kissmark disana

“ahh daniellhh” Reyna lagi lagi mendesah dan kini ia membusungkan dadanya

Daniel semakin liar menciumi dada Reyna hingga mereka mendengar suara




“EH ASTAGA MATA GUA,” –Jisung

“ASTAGFIRULLAH” –Woojin

“wih merah,” –Ong

“Daniel ternyata demen nya susu ini ya, buka susu ultra,” –Sungwoon

Dan itu anak anak Sepiteng yang tiba tiba masuk

“ANJIR NGAPAIN KALIAN MASUK GAK NGETOK NGETOK DULU!” –Daniel

“LAH INI KAN TEMPAT UMUM, EMANG INI UKS PUNYA EMBAH MU!” –Jisung

“Tercyduk lah kalian wahai anak muda,” –Woojin


“ETA TERANGKANLAH,” –Sungwoon

“DUNG TAKDUNG DUNG TAKDUNG YIHAAA,” --Ong

"Dasar anak anak goblok" --Kak seto
/ini kenapa muncul

Dear Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang