Vommentnya duls
.
.
.
.
.
.
.
Hubungan Reyna dan Daniel akhirnya benar benar berakhir. Ciuman yang tadi mereka lakukan juga adalah ciuman terakhir yang meereka lakukan.
“lo janji gabakal lupain gua kan?” Tanya Reyna dengan posisi kening yang saling menempel dengan Daniel.
“gua gabakal pernah ngelupain elo Rey,” ucap Daniel sembari merengkuh tubuhnya dengan hangat.
“lo harus bahagia sama Doyeon, janji?”
“iya, janji,”
“lagian kalo kita jodoh, pasti ada caranya kita bakal nyatu kan?” lanjut Daniel.
Dan semenjak itu Reyna ataupun Daniel hampir tak pernah berhubungan.
Tidak pernah saling bertukar kabar dan bahkan kalo di kantin mereka saling menghindar.
“Eh nyel ada Reyna tuh,” tunjuk Jisung kearah tiga orang gadis yang baru saja memasuki area kantin.
Daniel langsung berdiri dari tempat duduknya dan sembunyi dibawah meja dengan gaya sok coolnya.
Ong, Woojin, Sungwoon dan Jisung menatap heran kearah Daniel yang tiba tiba jadi aneh begitu.
“ngapain lo disitu bego?” Tanya Sungwoon
“anggap aja gua gaada bego,” ucap Daniel yang sedang duduk sambil memeluk lututnya dengan tenang tersebut.
Woojin yang lagi makan somay diam diam berpikir, dan akhirnya ia peka akan sesuatu.
“Reyna nya udah pergi noh,” ucap Woojin dengan tenang.
Daniel menoleh kearah Woojin
“beneran?”
dan cowo bergingsul itupun mengangguk. Daniel langsung keluar dari persembunyiannya dengan wajah yang datar seolah tak terjadi apa apa dan lanjut makan somay.
“lo kenapa sih ler?” Tanya Ong dengan mulut yang penuh
“gua putus sama Reyna,” ucap Daniel tenang.
Seketika yang lain pada keseddak dan Ong langsung nganga dan otomatis somay yang ada didalam mulutnya berjatohan dengan keadaan setengah terkunyah.
“anjing si Ong jorok bangsat,” Woojin langsung nyumpah nyumpah karena baru aja dia mau mencuri somay Ong malah keduluan tercemar.
“KOK BISA ANJER LO PUTUS DEMI APA,” ucap Sungwoon heboh.
Daniel mengunyah somay nya dan menatap punggung Reyna yang agak jauh dari pandangannya.
“bukan jodoh kali,” ucapnya enteng.
“cih sayang banget kalian putus, padahal sebulan lagi kan kita udah lulusan, gamau photo bareng pas dia pake kebaya apa,” celetuk Jisung.
Daniel menghela nafas dan mengaduk ngaduk piring Siomay nya.
Mendengar kata ‘kelulusan’ bikin dia jadi galau lagi. Karena setelah ia lulus ia akan langsung sebar undangan.
Dan itu tandanya ia sudah tidak bisa lagi bebas karena sudah terikat dengan pernikahan.
Kalo misalnya aku bikin fanfict pinky x baejin ada yg baca tak ya:>
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad