Tak terasa dua tahun sudah berlalu.
Lingkungan di sekitar Reyna perlahan mulai berubah, namun tak ada perubahan yang berarti padanya.
Dia masih sama saja seperti dulu—namun beda nya sekarang dia punya pekerjaan. Reyna sekarang bekerja di salah satu perusahaan di bagian marketing.
Dan kebetulan perusahaan itu masih punya om nya. Pekerjaan nya sekarang sih lumayan buat memenuhi kebutuhannya dan juga beli merchandise oppa.
Walaupun sudah berumur 20 tahun tapi jiwa fangirl yang ada didalam dirinya masih membara.
Gatau kapan padamnya.“Ma, aku mau pergi dulu ya bentar,” ucap Reyna sembari memasang heels nya.
“lah, mau kemana? Kamu lagi off mending istirahat aja dirumah!” seru mama nya dari arah dapur
“ah gapapa mah aku gacapek kok, yaudah bye!” tanpa menghiraukan ucapan mamanya Reyna langsung melesat pergi.
Hari ini ada tempat yang pengen banget Reyna kunjungin soalnya udah lama banget gak kesana.
Terakhir kesana mungkin dua tahun yang lalu pas ngambil ijasah.
Ya, tiba tiba aja dia pengen nostalgia ke sekolahnya. SMA Kartika. Gatau pengen aja.
Senyumnya merekah lebar melihat lapangan yang membentang luas dan melihat anak anak yang kayaknya tim basket lagi latian basket.
Dan ada yang bikin Reyna kaget pas dia ngeliat siapa pelatihnya.
“WOII SUNGWOON!!”
Iya, pelatih basket nya si Sungwoon—anggota sepiteng yang gapernah diajak main basket karena kurang kalsium dan kakinya di jegal pas futsal class meeting karena tak terlihat.
Dan sekarang apa, dia jadi pelatih basket(:
Sungwoon menoleh dengan senyum sumringah
“LAH?! REYNA?!”
Reyna langsung berlari kecil menghampiri Sungwoon dan mereka langsung high five pake dua tangan sambil muter muter kek anak ABG baru ketemu.
“Ih yaampun sungwoon kok lo bisa jadi pelatih basket sih,”
“ya bisa lah,” kata Sungwoon sambil nyengir.
“lo sama aja gaada berubah woon,” celetuk Reyna ketika melihat perbedaan tinggi mereka.
Sebenarnya Sungwoon peka tapi diiem aja dan tersenyum “lo apakabar?”
Reyna Cuma ngangguk ngangguk “baik kok, lo sendiri gimana? Oh ya anak sepiteng giimana kabarnya?”
“gua baik, anak sepiteng mah sekarang pada sibuk. Woojin katanya nerusin toko roti bapaknya. Lo tau toko Bread die kan? Nah itu dia lagi saingan ama toko sebelah yang itu tuh Bread lif*.
Jisung sekarang jadi manager di Kfc coffe terus si Ong sering dapat tawaran jadi model majalah. Terus kalo Daniel.. eh, ups,”pas Sungwoon nyebut nama Daniel dia langsung tutup mulut.
Reyna cuma masang ekspresi datar tapi habis itu senyum simpul
“dia.. masih gaada ngasih kabar ya?”
“ha? hahaha yah.. gitu deh, jarang ngabarin dianya,” celetuk Sungwoon sambil tertawa renyah.
“yaudah deh kalo gitu, gua duluan ya,” ucap Reyna dan melangkah pergi
“oh iya, hati hati Rey!”seru Sungwoon.
Reyna menghela nafas dan berjalan kearah gerbang. Ia merasa sudah cukup bernostalgia hari ini dan sekarang perutnya lapar.
Pilihannya pun jatuh kepada mie ayam yang ada didepan sekolahnya.
Saat ia baru saja duduk handphone nya bergetar, ada sebuah panggilan masuk—dari pacarnya yang sudah dua tahun ini menemani nya.
.
.
.Dan orang itu Minhyun.
Cara menyatukan hati yang tlah pecah begimana
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad