tigaenam

4.7K 669 12
                                    

Daniel mengusap wajahnya dengan kasar, ia memejamkan matanya dan berusaha untuk tertidur dan melupakan masalah yang ia hadapi.

Tapi sekeras apapun dia mencoba untuk terlelap perkataan Reyna tadi masih saja terngiang dengan jelas .

“niel.. kayaknya kita putus aja,”

Ia mendecak kesal bila mengingat hal tersebut dan memukul dengan keras matras yang ia tiduri.

“napa lo nyel?”

Daniel menoleh dan mendapati Jisung yang duduk disebelahnya sambil ngemut aice pisang.

“tau ah bacot,” kata Daniel dan menutupi matanya dengan telapak tangan.

Jisung mengerutkan keningnya tak mengerti

“lah, perasaan gua diem aja daritadi,”

“lagi galau tuh,” sahut Ong yang duduk disofa markas

“lo putus ama Reyna?” Tanya Woojin yang ikutan kepo, ia menunggu jawaban sambil ngemut Aice nanas.

“ck, diam lo sat. baru punya pacar gausah belagu lo!” seru Daniel kesal dan melempar Woojin dengan bantal kecil yang ia pake hingga mengenai Woojin dan pada akhirnya es yang ia pegang tumbang dan jatuh diatas celana pramuka nya.

“ih anjing si Daniel, gua baru ngemut berapa kali juga,” dan Woojin mulai menatapi nasib es nya.

“lo kenapa sih nyel? Cerita sama gua, jangan dilampiasin ke orang lain,” kata Jisung serius.

Iya jisung bener bener lagi serius ini, jarang jarang kan liat Jisung serius.

“tau ah, lo gabakal ngerti juga,”

hell, lo lupa apa kita temenan dari tk? Gua kenal banget sama lo, lo kecirit pas pariwisata jaman smp aja gua tau, cepetin sekarang cerita ama gua atau gua gamau temanan ama lo lagi dan gua sebar aib lo kalo lo pernah kecirit,,”

kata Jisung memukul paha Daniel sekilas dan langsung membalikkan badan lalu melipat kedua tangannya didepan dada.

"lah itu lo udah bocorin," ㅡWoojin

"eh iya," ㅡJisung

"gobloc," ㅡOng

"dah udah, back. Cepet ceritain nyel!" ㅡjisung

“ck, si Reyna tau gua yang bikin hamil si Doyeon,”

Jisung langsung nganga gak percaya begitu juga Ong dan Woojin

“eh buset, kok bisa?”

“mampos, tercyduq kan lo,” ucap Woojin

“waktu itu habis dari Solaria kita gak sengaja ketemu nyokap gua, dan saat itu nyokap gua ngungkit soal Doyeon,”
Daniel masih dalam posisinya—menutup matanya dengan lengan nya.

“makanya pake kondom,” –Ong

“hooh, kondom berfaedah kok gak digunain,” –Jisung

"sini gua beliin kondom" ㅡOng

“kondom itu… case nya hp kan? Mau juga dong,” –Woojin

“hehe lucu,” –Ong




Yha, ini cuma chatan unfaedah anak Sepiteng.
Ntar malem gua updet lagi kalo yg vomment banyak sih, sepesial hari ini tripel heheh soalnya besok ulangan ( TДT)

Dear Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang