Pada akhirnya Reyna berakhir jalan bareng Minhyun yang gak sengaja dia telpon karena ngira itu Chengxiao.
Dan sekarang mereka lagi makan bareng di kfc. Minhyun Cuma diem ngeliatin Reyna yang lahap banget makan nya.
Terus si Minhyun ketawa, bikin Reyna menoleh dengan tatapan heran
“ketawa kenapa lo?” Tanya nya
“lo sekarang lahap banget ya makan nya, gak kayak dulu makan nya sedikit,” kata Minhyun sambil menopang dagunya
Reyna terdiam dan meminum mango float nya.
Ini si mantan kenapa membahas masa lalu sih batin nya.
Selesai makan ia kira Minhyun akan langsung membawanya pulang—nyata nya dia malah diajak keliling kota, entahlah. ..
Mungkin Minhyun kelebihan bensin.
“Rey, dulu kita sering kesini kan kalo malam minggu?” tunjuk Minhyun kearah akang akang yang jual jagung bakar dipinggiran dekat pantai.
Reyna yang naro kepalanya dipundak Minhyun Cuma ngeiyain karena lagi gak mood ngomong soalnya kekenyangan.
“lo tau gak sih tukang jualan martabak kesukaan lo yang didekat rumah sakit itu masih buka . gua kira dia udah gak jualan lagi,”
Lagi lagi Minhyun nyerocos tentang masa lalu, suara Minhyun sudah bagaikan lagu pengantar tidur buat Reyna yang lama kelamaan mulai memejamkan matanya di bahu Minhyun.
“Rey? Lo ngantuk ya?” Tanya Minhyun sambil megangin tangan Reyna yang mulai merenggang dipinggang nya.
Cowok itu masih setia memegang tangan Reyna agar pelukan nya tak terlepas.
Bahkan hingga mereka sampai dirumah Reyna Minhyun juga masih begitu.
Iya, sepertinya Minhyun masih ada rasa sama Reyna.
Reyna terbangun ketika alarm nya mulai berbunyi, biasanya dia gak langsung bangun gitu sih—mungkin karena semalem dia tidur lebih awal.
Selagi mengumpulkan nyawa ia mengingat kembali kejadian semalem.
Senyuman Minhyun tiba tiba terngiang—sentuhan di punggung tangannya saja masih terasa sampe sekarang.
Dan tanpa sadar dia jadi senyum senyum sendiri pagi ini.
Reyna mengecek hp dan melihat ada lebih dari 70 pesan line dan 25 panggilan tak terjawab dan itu semua dari orang yang sama—dari Daniel.
Reyna baru ingat sejak dia debat sama Daniel dan bertemu Minhyun ia tak ada mengecek hp sama sekali—ternyata selama ia menghabiskan waktu dengan Minhyun Daniel menghubunginya sebanyak itu.
“Ah bodoamat,”
"kalo dia cinta beneran juga ntar dia nyamperin kerumah" pikirnya
Tim danik apa tim mantan ini:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad