“misi misi,” Daniel dan kawan-kawannya langsung menepi ketika ada dua orang murid yang sedang mengangkat tumpukan kursi hendak lewat.
Anak anak sepiteng Cuma celingak celinguk nyari pak Sehun yang manggil mereka kesini.
“ayo dong gesit, kalian lama banget sih!”
Akhirnya mereka temukan sosok ganteng yang suka marah marah tersebut.
Sehun oh Sehun kembarannya Jinny oh Jinny.
“nah pas banget ini anak ips 1 udah dateng, kirain bapak gabakal dateng,” kata Pak Sehun senang dan berjalan menghampiri kelima pria tersebut.
“ayo ikut bapak,”
“loh kemana pak?” –Daniel
“bersihin aula,”
“UHUK UHUK OHOK HUUEKEHEH,” itu suara batuknya Jisung yang kesedak debu
“letoy banget sih lo kena debu aja batuk,” –Ong
“letoy letoy!, gua kena asma mo tanggung jawab lo?” ucap Jisung kesal
“asma? Minum neonafasin,” –Sungwoon
“separuh nafasku ya neonafasin,” –Woojin
Dan terjadilah kejar kejaran antara Jisung Ong,Sungwoon dan Woojin.
Daniel yang lagi jongkok sambil ngeluarin piala piala dbl yang ada di rak bawah gudang aula langsung ngomel ngomel karena debu debu pada beterbangan dan ngenai mukanya.
“we kena muka gua anjir!” omel Daniel kesal.
“EKHEM, bapak kek denger kata kata kasar ya,” pak Sehun tiba-tiba muncul kayak Jinny. Daniel langsung nyengir
“hehe enggak kok pak, saya ngomongin banjir. Kemaren tuh rumah saya banjir seleher padahal Cuma ujan gerimis,” sebuah kata-kata yang tak masuk akal, untung aja pak Sehun ngangguk ngangguk aja.
Sial banget dah Daniel hari ini.
Pengen kabur ntar disuruh istighfar sama Pak Sehun
Bantu bantu disini mukanya kena debu.
Ini mah maju kena mundur kena, apes banget.
“Daniel tolong ya piala pialanya dibawa keluar terus dicuciin” kata Pak Sehun.
Daniel Cuma ngomong iya dan langsung dikerjakannya, karena kalo gak gesit pasti Pak Sehun ngomel lagi.
Akhirnya Daniel angkat itu ember yang isinya piala piala kea rah tempat wudhu mushola yang kebetulan sebelahan sama aula,
"ck, padahal di lap doang kan bisa, baru denger gua piala dicuci"
dan dia ngeliat ada cewek lagi jongkok dan sibuk nyuci juga karena ada ember berisi air didepannya.
Daniel memicingkan matanya, dari belakang dia kayak kenal cewek ini.
“beha ini kayak kenal” batinnya sambil ngeliatin beha yang njeplak di seragam sekolah cewek tersebut.
Dan ia segera menyadari sesuatu—itu Reyna
Sebuah ide buat ngejahilin si Reyna pun muncul. Dengan iseng si Daniel ngedorong punggung Reyna pake sepatu dan otomatis tuh cewek nyelungsup kedalam ember yang isinya air.
“HAHAHAHAHA” Daniel ketawanya paling nyarig.
Reyna langsungg berdiri dan balik badan
“WE ANJENG MASALAH LO SAMA GUA APAAN SIH” ucapnya emosi sembari mengusap wajahnya yang basah.
“HAHAHA MUKA LO ASTAGA,” Daniel masih ketawa ngakak sampe diliatin beberapa anak lain.
Reyna menahan emosinya agar tidak meledak dan membiarkan Daniel ketawa puas puas
“btw hari ini beha lo warna ungu ya, kemaren item tapi modelnya sama,” –Daniel
“yaiyalah bego semua beha tu sama aja!” –Reyna
“heh heh, ribut ribut apa ini?” Pak Sehun tiba tiba nongol dari pintu aula dan langsung datang ke tkp.
“gapapa pak,” kata Daniel
“terus kenapa ini Reyna basah kuyup?” –Pak Sehun
“saya didorong Daniel kedalam ember pak,” jelas Reyna dan otomatis langsung dapat pelototan dari pak Sehun.
“Daniel! kamu istighfar 1000 kali! Minggu depan kumpulkan ke bapak, pake nomor!”
Mampos.
Mending gua bolos aja sekalian kalo ujungnya disuruh istighfar juga --Daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad