Vommentnya manteman ≧∇≦
Setelah mama Reyna pergi mereka berdua melanjutkan pembicaraan mereka yang sempat terhenti tadi.
“maafin aku ya?” kata Daniel sambil menatap kearah Reyna.
Ini kenapa tiba tiba ngomongnya aku-kamu batin Reyna
Reyna tak balas menatap Daniel, dia Cuma natap kebawah karena gamau eye contact sama Daniel.
“cih,” cibir Reyna kesal tapi malah mainin jari jari Daniel yang nganggur disebelah tangannya.
“tapi janji jan gitu lagi,” kata Reyna sambil ngetuk ngetuk telapak tangan Daniel.
“iya janji,”
Terus mereka saling senyum senyum gitu ahsooy.
Tak lama kemudian Daniel pamit pulang. Dan Reyna pun ngantarin kepergian Daniel kedepan.
Tapi Daniel gak langsung pulang, tapi malah jalan ke halaman rumah Reyna gatau mau ngapain.
Dan tau dia ngambil apaan?
Kembangnya pepaya.Baru dia nyamperin Reyna yang udah ketawa ketawa dan nanya
“lo ngapain astaga Daniel itu pohon pepaya mama, kalo dia tau bakal dimarahin abis abisan lo!”
“Gua mau ngomong sesuatu ama lo,” kata Daniel yang raut mukanya berubah meenjadii serius.
“maafin gua yang pas pertemuan pertama ngasih kesan yang buruk. Maafin gua yang narik narik lo kelapangan dan nyiram lo pake nutrisari,”
Reyna jadi senyum senyum kecil kalo ngingat kejadian itu.
“pas gua mulai jadiin lo babygirl, gua mulai ngerasa nyaman di dekat lo,”
“kalo gaada lo tuh rasanya sepi gitu,"
“kadang gua nanya Ong yang playboy itu, dan tau dia ngomong apa?”
“apa?” Tanya Reyna sambil nahan senyumnya.
“lo suka sama dia bego,” jawab Daniel sambil ngikutin Ong yang jawanya medok banget.
Reyna Cuma ketawa pas si Daniel ngikutin gaya nya Ong.
“jadi Rey…”
“lo mau gak jadi pacar gua?” kata Daniel sambil nyerahin kembang pepaya yang dia pegang tadi.
Dan sejak malam itu Reyna dan Daniel resmi pacaran.
Di sekolah Daniel suka nempel nempel gitu sama Reyna. Bahkan Reyna ke wc aja dia ikutin. Tapi dia nungguin diluar aja sih.
“ck Daniel lo apaan sih ngikut ngikut gua?!” Tanya Reyna kesal ketika dia udah menyelesaikan urusannya diwc.
“gapapa dong, gua kan Cuma memastikan lo selalu aman,” kata Daniel sambil nyolek pipinya Reyna.
“aman, ndasmu!” –Reyna
“gimana? Udah diganti soptek nya?”
Mata Reyna membulat lebar, gimana tuh cowok bisa tau kalo dia lagi dapet.Dan dengan segera Reyna langsung ngetekin si Daniel
“ck, ini mulutnya memang minta dilombokin! Tau darimana lo gua lagi dapet hah?” Tanya Reyna sambil narik narik bibir Daniel.
“p..pacarnya Woojin noh yang ngasih tau!” kata Daniel
“ck, dasar Sohye teman laknat, keseel” dan malah Daniel lah yang jadi korban pelampiasan kemarahan Reyna.
“loh kalian ngapain?”
Reyna dan Daniel langsung noleh dan mendapati Sungwoon yang berdiri didepan mereka dengan tatapan bingung.
“Eh Sungwoon, “ sapa Reyna ramah
“oi!” Daniel melambaikan tangannya
“kalian rasanya jadi dekat banget ya,”
“kalian… taken?” Tanya Sungwoon.Daniel langsung membetulkan posisi berdirinya dan langsung merangkul bahu Reyna hangat.
“Kenapa? Mau pacaran juga sama gua?” Tanya Daniel
“jadi betulan?”
Daniel mengangguk dengan sangat yakin “iyalah, gapercaya? Butuh bukti?”
Daniel lantas mencium pipi Reyna tepat didepan Sungwoon
“DANIEL APAAN TIBA TIBA NYIUUM”
Dan kabar ini pun tersebar dengan cepat seantero negeri
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad