Jam istirahat sudah mau berakhir, tapi kantin masih rame banget sama manusia manusia yang gak kenal bel.
Diantara manusia manusia itu Daniel masuk kedalam kategori tersebut.
Padahal habis ini pelajarannya pak Donghae si guru metik duren yang galak rawr. Jisung udah ngomelin dia sih
“Heh, habis ini pak ikan loh! Gatakut lo apa dihukum? Berani banget lo mau ke kantin,” –Jisung
“gua takutnya sama tuhan, bukan pak Donghae. Udah ya gua mau ke kantin haus tak tertahan.”
Daniel langsung ngacir gitu aja walau Jisung terus ngebacot dibelakangnya, pengen aja rasanya nyumpel mulutnya si Jisung pake kaos kutang yang keteknya udah kuning kena reksona.
Alhasil ia sekarang lagi ngantri buat beli es di tempatnya bu cantik alias bu cans.
Didepannya ada beberapa cewek yang juga lagi menunggu gilirannya dijualin.
“eh masa sih Daniel begitu?”
Daniel yang merasa namanya disebut pun menaikan sebelah alisnya.
“iya! Biar ganteng gitu pernah nyocol anak orang!”
Daniel kemudian tertawa kecil dalam diam—ia tidak memberikan perlawanan dan membiarkan akan sejauh mana para cewek itu gosipin dia.
“setelah itu Daniel jadi suka ngebaperin anak orang sana sini, suka php sampe banyak yang mau bunuh diri gara gara dia,”
“heh, gibah itu dosa lo,” Daniel akhirnya angkat suara dan muncul ditengah tengah para cewek yang hobi gossip itu.
“Eh astaghfirullah silau,” cewek yang tadi semangat gosipin Daniel mendadak buta melihat kegantengan Daniel.
sedangkan temannya yang Cuma jadi seorang pendengar biasa aja walau Daniel udah ngomong sedekat itu.
“Kok lo biasa aja sih ngeliat gua?” Tanya Daniel sambil ngedekatin mukanya kearah cewek yang ada disisi kirinya tersebut.
Reyna Cuma natap sinis kearah Daniel kemudian ia meluruskan kembali pandangan nya ke depan
“Bu cans, Es Milo 3 in 1 nya ya,” katanya mengacuhkan Daniel.
“woi, kok gua dikacangin sih!” Daniel memutar bahu gadis itu seenaknya.
“ck apaan sih?”
“makanya jawab dulu pertanyaan gua!” –Daniel
“tau ah gapenting banget,” –Reyna
“jawab atau lo gua siram es jeruk,” kata Daniel mengancam sambil mengangkat gelas plastic es jeruk peras yang sudah dipesan nya tadi.
“siram aja gatakut,” ujar Reyna acuh dan menunggu es Millo nya.
Kyaak!
Reyna memekik pelan ketika ia merasakan sesuatu yang dingin mendarat di kepala nya.
Ia menoleh dan mendapati Daniel yang menyiram kepalanya dengan es jeruk yang dipegangnya.
“Lo apa apaan sih?! Hobi banget nyiram gua!” pekik Reyna kesal.
“gua gapernah main main sama kata kata gua, jadi kalo gua lagi bersikap baik jangan ngelunjak,” kata Daniel lalu melangkah pergi dengan sok gantengnya tapi gagal karena kejegal kakinya sendiri dan hampir jatuh, dan es nya juga ikutan jatoh dan tinggal setengah.
“mampos sukurin!” seru Reyna paling semangat, Daniel tetap stay cool dan mengacungkan jari tengahnya ke Reyna.
*
“Ih anjir gua kesel sama si Daniel Daniel itu!” gerutu Reyna kesal sambil menghentakkan kakinya kecil.
“yaelah Rey, Daniel mah memang gitu maklumin aja,” –Sohye
“iya Rey, lagian dia ganteng,” --Chengxiao
“ya kalian belain aja dia terus sampe mampus” ucap Reyna kesal karena tak satupun dari sahabatnya membela dirinya.
“lo bales dendam aja, kok repot,” kata Sohye enteng sambil membetulkan poni nya lewat kamera hp.
“iya, lo kempesin aja ban motornya,” –Chengxiao
“kalo gua tau motornya yang mana pasti udah gua kempesin!” –Reyna
“gua tau motornya Daniel yang mana,” –Sohye
Reyna dan Chengxiao langsung mendekat kearah Sohye dengan sangat penasaran “yang mana?”
“itu yang plat nya D4N13L”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad