duatiga

5.8K 948 22
                                    

Kok rasanya peminatnya dikit aja ya cerita ini:'> ingin unplub aja rasanya




Keesekan harinya

Hari ini Daniel sudah mulai turun sekolah.  Daniel fanclub pun mulai kembali beroperasi.

Dan hal pertama yang Daniel lakuin setelah kembali dari sekolah adalah mencari Reyna.

Dengan berani Daniel berjalan kearah kelas Reyna yang gak jauh dari kelasnya.

Ia menyenderkan punggungnya di ambang pintu dengan sok cool nya yang sukses bikin cewek cewek dikelas Reyna pada menjerit jerit.

“oi, Reyna ada gak?” Tanya Daniel pada Sohye.

“gatau tadi kemana kayaknya ke wc deh,” jawab Sohye.

Puas mendengar jawaban dari Sohye Daniel langsung pergi dari sana tanpa bilang apa apa.

Dan ia pun berjalan ke kantin, karena udah semingguan ini dia kangen ama jajanan kantin.

Pas dikantin dia malah ketemu sama Reyna yang lagi antri beli siomay.

“apaan dah, kata Sohye di wc kok malah ke kantin,” Daniel segera menghampiri gadis tersebut dan menarik tangannya pergi dari barisan karena sangat ramai.

“loh Daniel? Lo udah balik? Kok gua gatau?” kata Reyna gak percaya ketika melihat sosok Daniel yang sekarang berdiri didepannya.

Daniel Cuma hmm doang sambil megangin tengkuknya.

“emm.. anu Rey,” –Daniel

“apaan?”

Daniel kembali diem, ada jeda di pembicaraannya. Bikin Reyna menerka nerka apa yang bakal diomongin sama si Daniel.

“udah niel, gapapa kok. Gua ngerti lo sakit jadi rada manja minta dipeluk,” kata Reyna dengan pedenya.

Terus Daniel cengo. Gak ngerti apa yang diomongin Reyna.

“ngomong apaan sih?”

“lo mo ngomong maaf udah narik gua tidur ama lo kan,” katanya pede.

“siapa bilang? Orang gua minta traktir lo kok,” –Daniel

Reyna mengerutkan keningnya “dalam rangka apaan gua harus nraktir lo?”

“dalam rangka daddy lo udah pulang lah sayang,” bisik Daniel.

Si anzeng batin Reyna.

Daniel gapunya hati emang. Udah minta kelonin sekarang malah minta traktir. Rasanya Reyna kerja tidak ada henti.

Untung aja Daniel gak tinggal pas jaman penjajahan. Atau mungkin dia reinkarnsi tentara jepun dulu. Gatau deh,hobi banget merintah orang.


*

Reyna sekarang lagi duduk di indomaret depan sekolah, padahal udah sore banget tapi dianya belom pulang. Itupun ada alasannya.

Karena Daniel ngajakin pulang bareng tadi. Tapi si Daniel malah php, dia malah main basket dan nyuruh Reyna buat nungguin dia didepan Indomaret.

Tapi udah satu jam Daniel belum keluar. Udah mau nangis aja sih si Reyna.

Akhirnya dia masuk kembali ke dalam sekolah buat nyariin Daniel.

“Eh Donghan!” panggil Reyna ketika ia melihat sosok tinggi besar Donghan yang melewati depan aula.

“Loh Reyna? Kok belum pulang?” Tanya Donghan yang sekarang masih pake baju basketnya.

“gua lagi nungguin Daniel nih, lo liat gak Daniel dimana?” –Reyna

“Loh, Daniel kan udah pulang,” kata Donghan yang sukses bikin si Reyna shock ditempat.

Udah pulang.

Maksudnya apaan njeng.

Terus maksudnya suruh nungguin dia itu apaan.




GUA PULANGNYA GIMANAA --Reyna

Dear Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang