“Rey, itu ada Minhyun di bawah,” ucap mamanya.
Reyna yang sedang mematut dirinya di cermin pun menoleh “iya mah,”
Walaupun udah ada Minhyun tapi gerakan Reyna tetap aja tenang.
Dengan sabar ia mengarsirkan pensil alis dengan perlahan lahan biar gak tebel sebelah.
Mungkin memakan waktu 10 menit saking lamanya, selesai dengan alis ia beralih pada bibirnya—ia mengarsirkan liptint berwarna pink ke bibirnya.
Reyna dandan hampir memakan waktu 25 menit, untung aja Minhyun orangnya penyabar dan ngerti rempong nya cewek kalo udah dandan.
Dua tahun pacaran sama Reyna bikin dia jadi pro dalam hal menunggu.
Dan sekarang ketika Reyna sudah siap dan turun kebawah ia melihat Minhyun lagi asik nonton ftv indosiar sambil ngemilin kacang telor di dalam toples. Dan mukanya itu serius banget.
“woi, ngapain kamu nonton beginian? Ayo berangkat,” Reyna menepuk bahunya dan membuat konsentrasi Minhyun terhadap ftv itu buyar
“anjir kaget,” toples kacang telor yang ditangannya hampir aja kelempar.
“..ntar dulu aku mau liat bapaknya bakal ketabrak atau enggak,”
“gimana baju yang anda pesan? Anda suka? Atau mau ganti model lain?” Tanya mba mba yang ada di toko baju pengantin.
Reyna menatap baju yang dipegang mba itu sambil bergumam.
“emm, ini aja deh, bagus aja kan nyun?”
Minhyun mengangguk anggukan kepalanya “iya, kamu mah pake baju apa aja bagus,”
Selesai melakukan transaksi mereka keluar dari toko tersebut dan Reyna tiba tiba bergelayut manja dilengan Minhyun
“aku laper,” katanya
“ini kan udah sore, bentar lagi kan kita bakal makan malam di hotel, tahan aja dulu,” kata Minhyun.
Reyna menggeleng “ya kan ganjel lapar dulu. Cheeseburger satu aja deh,” kata Reyna membujuk Minhyun.
Dan akhirnya lelaki itu pasrah dan menuruti keinginan Reyna tersebut.
Minhyun selalu aja senyum senyum kalo ngeliat Reyna makan. Cewek itu gapernah jaim kalo lagi makan, gak kayak kebanyakan cewek yang kalo makan itu sok imut.
“tadi bilang makan burger nya satu aja, kok sekarang udah yang kedua?” Tanya Minhyun
Reyna Cuma nyengir “gatau, ada yang makan,”
“oiya nyun,”
“hm?”
“kemaren pas lagi ke sekolah aku ketemu sama temen aku Sungwoon,”
Minhyun mencomot kentang goreng yang ada dengan gerakan santai sambil ngangguk ngangguk karena sibuk ngunyah
“ituloh si Sungwoon yang kakinya pernah di jegal sama temen temen kamu pas classmeeting,”
Minhyun langsung membulatkan bibirnya
“ohh iya iya aku inget! Gara gara dia jatoh tuh sekolahku sampe berantem dan kita kena hukum semua sama Bu Taeyeon,” ucap Minhyun sambil tertawa sedikit ketika mengingat hal tersebut.
“kemaren kita cerita cerita gitu..” ucapan Reyna menjadi pelan, seakan ragu untuk lanjut bicara.
“terus?” Minhyun masih lanjut makan kentang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad