empat

8.6K 1.1K 16
                                    

Suasana kelas 12 IPA2 begitu tenang, tak ada suara. Tapi langsung berubah menjadi gaduh ketika tiga orang memasuki ruang kelas sambil tertawa terbahak tak tau tempat. Siapa lagi kalau bukan Reyna cs.

Mereka langsung mendapatkan tatapan tajam dari anak anak yang termasuk dalam golongan pintar seperti EuNWOO yang merasa tidak nyaman dengan suara tawa mereka.

Tapi yang namanya Reyna mah bodo amat dan tetep ae ketawa, yang penting dia bahagia.

“Yalordd puas banget gua sudah ngerjain si Ong,” kata Reyna dengan sedikit tawa disela bicara nya

“anjir gila Reyna jorok banget Nutri sari dicampur bumbu cilok,” –Sohye

“yaampun gua gak bisa bayangin itu si Ong nyeker gimana,” imbuh Chengxiao yang juga masih ketawa ketawa

“yang pasti tambah kayak orang ndeso HAHAHA,” dan tawa mereka membludak lagi.



Sedangkan itu di depan lab computer

Anak anak 12 IPS  1 sudah pada balik ke kelas mereka, namun di depan lab masih menyisakan Ong, Daniel, Woojin, Sungwoon dan Jisung yang sibuk memperhatikan sepatu Nike Ori Daniel yang udah tercemar dengan Nutrisari entah siapa pelakunya.

“Anjing ini siapa elah, cupu banget bisa nya main belakang doang,” geram Daniel kesal sembari meremas sticky note yang melengket di sepatunya.

“lo gak ngerasa bikin masalah sama siapa gitu nyel? Lo kan suka kebiasan, ga bisa ngontrol emosi, makanya haters lo banyak walau lebih banyak fans lo sih. Eh tapi masih banyak followers gua di ig lah,”

Jisung berkicau panjang lebar lagi, yang awalnya berbobot hingga akhirnya bobot pembicaraan nya itu jadi gak penting banget.

“yaudah ayok balik kelas,  nyeker aja lo,” kata Sungwoon

“badboy nya sekolah nyeker? Watdahell gabanget yakan nyel?”

 dengan komuk nya yang ganahan Jisung nyenggol lengannya Daniel yang sedari tadi diem aja karena sedang menahan emosi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dengan komuk nya yang ganahan Jisung nyenggol lengannya Daniel yang sedari tadi diem aja karena sedang menahan emosi nya.

“halah gausah sok imut, nyeker aja lo nyel, masa laki takut kotor. Di kelas juga sandal swallow lo kan ada,” ini tumben tumbenan Ong Sudarsono menjadi bijak.

“Whoo Ong,” –Jisung

Ong menoleh dengan sebelah alis yang terangkat “napa lagi lo biji,”

“tumben pinter, lo belakangan ini banyak nonton Mario teguh di Metro tv ya? Biasanya juga nonton Anak Langit,” –Jisung

“ah sudah kalian gausah banyak bacot, ayo balik kelas. Gapapa dah gua nyeker.” Kata Daniel berjalan lalu sambil menenteng ujung belakang sepatunya.

Lalu saat di perjalanan menuju kelas mereka berempat tak sengaja berpapasan dengan Pak Sehun yang berjalan dari arah berlawanan dari mereka.

“Eh kalian? Abis balik dari sholat dhuha ya? Rajin banget anak ips 1,”
Hem, kayaknya Pak Sehun salah paham. mentang mentang Daniel nyeker dikira abis sholat.

Mereka berempat Cuma nyengir agar citra baik mereka tidak luntur.

“kalian mau balik ke kelas nih?” Tanya Pak Sehun

Daniel yang paling depan menjawab “iya pak,”

“ini, bapak bisa nitip buku si Reyna kelas 12 IPA 2? Kelas kalian deketan kan? Tolong ya,” kata Pak Sehun dan memberikan sebuah buku dengan sampul coklat kepada Daniel. mau tidak mau ya Daniel harus menerima nya.

Pak Sehun pun pergi .
Sungwoon, Jisung dan Ong langsung mengerubungi Daniel

“Weh weh liat dong itu bukunya Reyna,” –Sungwoon

“Reyna yang pemes itu kan? Kembang desa sekolah kita? Gila” –Jisung

“musuh gua dia mah,” –Ong

“Ck apaan sih kalian, alay banget buku doang. Nih Jis pegang!” kata Daniel kesal karena sedari tadi di menelin sama mereka bertiga dan langsung mengoperkan buku itu kepada Jisung.

Dan mereka lanjut mengagumi tulisan tangan Reyna yang memang cukup rapi.

“Wih, mukanya cantik tulisannya cantik juga ternyata,” –Sungwoon

“Eh tapi tunggu deh, tulisannya gak asing,” –Jisung

“mirip ama tulisan tangan yang di sticky note sepatunya Daniel,” –Jisung

Daniel melihat dari ujung matanya, dia mulai tertarik dengan topik yang sedang dibahas Jisung.

Ia buru buru langsung merogoh sakunya dan mengambil sebuah gumpalan kertas yang memang sebelumnya sudah diremasnya tadi.

Mereka lantas membandingkan kedua tulisan tersebut

“EH IYA ANJIR INI TULISAN REYNA,” seru Ong heboh.

“Lah kalo betulan dia yang ngerjain Daniel buat apa coba? Dia aja keknya gak kenal Daniel,” –Sungwoon

Daniel menghela nafas,
“kayaknya kita harus ke kantin dulu deh buat beli nutrisari,” –Daniel

“napa? Lo liat nutrisari disepatu lo langsung ngidam?” ceplos Jisung asal.

“kita harus balas dendam juga,” kata Daniel dengan seringaian di bibirnya

Dear Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang