Hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu. Reyna akhirnya menikah hari ini, dan tentu saja sama Minhyun.
Reyna tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih, dan sekarang dia lagi bersama dua sahabatnya dibelakang—Chengxiao dan Sohye.
“yaampun Rey cantik banget sih,” kata Chengxiao yang gaada henti hentinya memuji Reyna.
“jadi inget gua nikahan dulu deh,” tutur Sohye yang sekarang lagi nge gendong anaknya.
Fyi, yang lebih duluan nikah dari Daniel itu si Woojin.
habis lulus si Sohye isi, dan itu gara gara Woojin. Alhasil terciptalah nikah dadakan.
“gua deg degan banget ini anjing,” kata Reyna gak selow.
“selow aja njing kek apa aja,” –Chengxiao
“lo tuh gatau rasanya njing, lo tuh jomblo,” kata Sohye membela Reyna
“anding?” ucap Woochan anaknya Sohye yang ngikutin mama nya.
“heh, adek gaboleh ngomong gitu, mamah sentil nih mulutnya” kata Sohye.
🐸
Daniel memasang jas nya dan Doyeon sedang sibuk merias diri didepan cermin.
Mereka berpakaian formal hari ini karena hendak memenuhi undangan yang mengundang mereka.
Dan itu pernikahan Reyna dan Minhyun.
“kamu gapapa mau pergi?” Tanya Doyeon.
Daniel menoleh dan menatap bingung kearah Doyeon
“maksudnya?”
“aku tau kok… Reyna itu… mantan kamu kan?” Daniel sedikit terkejut karena Doyeon tau akan hal itu, padahal dia gapernah ngasih tau sebelumnya.
“ya… gapapa dong, emangnya aku harus gimana? Cemburu? Gak datang?” kata Daniel sambil tertawa kecil.
“sebenarnya kamu masih ada rasa sama Reyna kan? Aku tau kok,” celetuk Doyeon, ia tak terlihat marah atau apa . ekspresinya datar dan nada suaranya terdengar tenang.
Dan Daniel jadi makin bersalah. Ia langsung memeluk Doyeon erat dan menyenderkan dagunya di bahu Doyeon.
“aku bukannya masih punya rasa, rasaku ke dia itu udah lama gaada, ini Cuma karena aku jarang ketemu dia. Karena sekarang aku cintanya sama kamu yeon,” kata Daniel berusaha menenangkan istrinya.
Doyeon menghela nafas dan balas memeluk Daniel “iya, aku tau. Aku percaya kok sama kamu,”
🐸
Daniel dan Doyeon memasuki gedung pernikahan sambil bergandeng mesra—sedangkan tangan Daniel satu lagi sibuk menggendong buah hati mereka—Aron.
“wes bapak kita udah datang,” --Sungwoon
“ujuju, ponakan om jisung tersayang, aron sini aron,” Jisung monyong monyong sambil ngulurin tangan mau ngambil Aron dari gendongan Daniel.
“Doyeon tambah cantik aja,” celetuk Ong
“cia disuruh gendong anak, untung uchan digendong mamanya” kata Woojin menertawakan Daniel.
baru aja datang mereka langsung disambut dengann kehebohan anak anak sepiteng.
Doyeon Cuma senyum senyum sambil bilang makasih udah dibilang cantik sama Ong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad