***
Seminggu berlalu, Mr Clark pada akhirnya menerima tawaran perdamaian dari pihak keluarga Seavey setelah Miley, Scarlette, Yoana, dan beberapa gadis yang bersekolah memberikan kesaksian. Kemenangan yang dibayangkan Miles akhirnya terwujud. Miles bersyukur memiliki saudara dan teman yang mengagumkan.
"Aku minta maaf, Dad. Miles memang tak memaksaku waktu itu. Aku hanya terlalu mencintai Miles. Tapi karena dia menolakku. Aku terpaksa... menyudutkannya. " Aurelie mengaku ketika Ayahnya mendesak untuk bicara. Aurelie tidak pernah berpikir akan berakhir buruk padanya.
"Lihat, Summer! Anakmu ini terobsesi dengan anak dari laki-laki yang kaupuja saat remaja. Anak dan Ibu sama saja. Apa istimewanya keluarga Smith itu, hah!" Justin terlalu emosi. Dia kesal sampai harus mengaitkan masa lalu istrinya bersama ayah Miles, Seavey Sean. "Apa-apaan kau,Justin! Kenapa kau harus mengaitkan masalah Aurel dengan masa laluku? Dewasalah sedikit!" Summer kesal. Justin bungkam.
"Mom, Dad, aku perlu bantuan kalian. Tolong aku, aku janji ini permintaan terakhirku. Aku tidak akan meminta apa pun setelah ini?" kata Aurel serius. Justin dan Summer saling berpandangan. Justin mengangkat alisnya. "Katakanlah!" perintahnya. Dan Aurel mulai mengatakan keinginannya. Justin dan Summer mengangguk. Sepertinya putrinya mulai berubah. Aurel terlihat sungguh-sungguh ketika menjelaskan. Tentu Justin dan istrinya mendukung.
Katakan saja jikalau.Aurel akan berubah. Dan itu berarti kabar baik untuk semua. Jika Aurel menjadi gadis baik maka Miles tidak perlu repot-repot memberinya nasihat. Miles hanya perlu bersenang-senang merayakan pesta kemenangannya. Miles benar-benar bahagia. Lelaki itu sudah meminta izin kepada Ayah dan Ibunya untuk membuat pesta. "Dad tidak yakin pesta kalian akan berakhir baik. Selalu ada kejadian buruk saat ada pesta. Dad tidak mau kalian terkena masalah lagi." Seavey awalnya tidak menyetujuinya. Pria itu masih belum yakin anak-anaknya bisa bertanggung jawab.
"Ayolah, Dad. Tidak akan ada masalah buruk yang terjadi. Pesta kali ini berbeda. Tidak ada alkohol atau apapun yang memabukkan. Pestanya hanya berupa pesta minuman bersoda. Pesta orang baik seperti Mike." Miles meyakinkan Ayahnya. "Benar, Dad. Aku akan bertanggung jawab kalau sesuatu yang buruk terjadi. Percayalah padaku, Dad. Ajaklah Mom berkencan malam ini. Kurasa Dad dan Mom jarang berkencan karena kami. Ingatlah, Mom, Dad. Anak-anakmu sudah dewasa." Michael yang jarang bicara akhirnya buka suara juga. Seavey tidak punya pilihan selain mengiakan kemauan anak-anaknya. Seavey dan istrinya memutuskan untuk menghabiskan malamnya di luar. Berkencan, sekaligus mengenang masa lalunya yang romantis.
Dan disinilah pesta kembali dirayakan. Di rumah mewah Fifth Avenue. Khususnya kolam renang rumah itu. Miles dan dua saudaranya bersungguh-sungguh merayakan pesta tanpa alkohol. Teman-teman yang datang sediikit kecewa tetapi tetap merasa senang karena Miles yang dulu terlihat cuek akhirnya bisa ramah seperti Michael. Menyapa teman-teman yang tak populer.
"Ada yang istimewa di pesta kali ini, teman-teman. Akan ada dua cowok yang mengungkapkan isi hatinya pada gadis yang ia cintai. Siapa yang akan menjadi kekasih hati si nakal Miles dan si baik Mike? Jika kalian penasaran maka tetaplah berada di pesta ini. The pirates akan menghibur malam kita kali ini." Yoana mengumumkan lewat mic. Membuat Miles dan Michael harus menanggung malu. Mereka sampai tersenyum tak jelas. Bagaimana bisa Yoana mengumumkan hal konyol seperti itu. Bagaimana kalau cinta mereka ditolak? Yoana benar-benar... menakjubkan? Mungkin.
Yoana turun dari panggung dengan gaun selutut yang mengagumkan. Dia mengelilingi kolam renang yang sudah dihias itu. Dia berjalan dan berhenti di depan Miles. "Astaga, kau mengumumkan hal yang tak penting, Yoan." Miles berseru. Yoana tersenyum puas. "Tenang saja, Miles. Kau tidak akan malu. Kalau Justine menolakmu. Aku bisa menjadi pacarmu." tawar Yoana. Yang mendengarkan hanya tertawa. Yoana sangat murahan kalau sudah menyangkut Miles.
KAMU SEDANG MEMBACA
Despacito (Ayana And The Bastard Billionaire)
RomansaSebagian part diprivate (part 40-50) Jadi kalau enggak mau repot pas pertengahan baca.. Lebih baik follow dulu sebelum baca (biar followers aku nambah juga) Aku sedih kalau kalian enggak bisa baca.. Kamu susah aku juga susah. ... Seavey Sean. Pengu...