Daffa stevano artbi
Naya lubna nishwa
^^👟👟👟^^
"SLAMAT DATANG NAYAAAAA" Dengan ceria, Daffa menyapa Naya yang berdiri di depan kelas. Pagi ini, Naya hampir saja telat datang ke sekolah.
"....."
"Kok diem aja sih... Pagi pagi itu harus ceria dong Nay... Apalagi yang nyapa kamu duluan itukan pangeran ganteng kayak aku"
"Pangeran pala lo botak! Minggir lo! Gue mau lewat"
"Sini Nay... Tasnya biar aku yang bawain"
Naya terkejut ketika Daffa merebut paksa tasnya.
"APAAN SIH LO MONYET! GUE BISA BAWAK TAS SENDIRI!!! "
"Ihh...Naya...Bukannya klepek klepek...kok malah marahan sama aku sih" daffa memasang muka pura-pura ngambek.
"Siapa juga yang mau klepekan sama bocah kunyuk kayak lo"
"Ya udah... Kalo Tasnya gak boleh aku bawa... Kamu aja yang aku bawa..."
Daffa langsung mengendong Naya seperti menggendong bayi yang baru lahir.
"LEPASIN GUE DAFFAAA!!! TURUNIIIIIN!!! KERA RIMBA LO BOTAAAAK!!! LEPASIN NGAK !!!!"
Semua orang yang berada di kelas langsung melihat mereka berdua sambil tertawa dan bersorak.
"Acieee...Ciee...""LEPASIN GUE KUNYUK! GUE BUKAN ANAK LO!!"
Daffa menggendong Naya sampai ke mejanya. Lalu menuruninya dengan pelan.
"Gimana? Udah klepek klepek?"
"Anjir... Lo mau rambut lo itu gue jambak ya? " kata Naya sambil melotot pada Daffa.
"Jambak aja kalo kamu mau...nih..."
Daffa mendekatkan wajahnya ke wajah Naya.
"Ayo jambak aja..."
Naya menatap mata Daffa. Indah sekali. Terasa tenang saat melihat wajah tampannya. Sejenak, Naya terdiam...
"Napa? Salting ??"
Naya terkejut. Langsung ditamparnya wajah Daffa. Prakk!!
"SALTING PALA LO PE'A!!! GUE TONJOK TUH MUKA, BARU TAU RASA LO KUNYUK!"
"Auuw...terus yang ngeliatin mata aku sambil salting tadi kenapa ya?"
Semua yang ada di kelas tambah ribut menyoraki mereka berdua
"So sweet niee... Cieeee cieeee ... azeeekh...""Daffa! Lo sadar ngak sih... Ngapain lo ganggu gue! Lo itu punya pacar! Ingat si Rika!! Mending lo gombalin dia Dari pada lo ngeganggu gue terus! Gue kasihan sama dia Daff... Akhir akhir ini lo kayak ngelupain Rika! Rika itu pacar lo... Dia sahabat gue Daff!"
"Iya Nay... Aku tau kok... Aku cuma mau buat kamu ceria aja...Ya udah... Aku gombalin Rika dulu ya... Bye..."
Daffa keluar dari kelas.
"ALHAMDULILLAAAAAAAAAAH....."
Setidaknya, Daffa sudah pergi.
Naya ingin ke toilet sebentar. Dia keluar dari kelasnya. Mumpung bel masuk belum berbunyi. Naya berjalan keluar menuju ke toilet putri .
👟👟👟
Ketika Naya baru saja keluar dari toilet, dia melihat Daffa yang baru saja membuang puntung rokok di tong sampah dekat sana. Daffa menoleh ke arah Naya.
"Lo ngerokok ... lagi???!!" Kata Naya sambil berjalan ke arah Daffa dengan tatapan kaget.
"Hehe... Ketahuan..." Kata Daffa sambil memasang muka sok polosnya.
"Gue kira lo nyamperin si Rika di kelasnya... Eehh kiranya lagi ngerokok... BERANDAL LO"
"Naya...Kamu itu cantik banget... Imut lagi... Walaupun agak cerewet sih... Tapi gemesin... Pokoknya kamu mirip bidadari..."
"DAFFA!!!! GUE SURUH LO GOMBALIN SI RIKA!!! BUKAN GOMBALIN GUE!!!"
Tapi daffa tidak mendengarkan ucapan Naya.
"Aku manggil kamu bidadari aja ya..."
Naya berlari menjauhi Daffa.
Dia bingung. Kenapa Daffa bersikap seperti itu padanya. Padahal, Daffa masih punya pacar. Dan pacar Daffa itu Rika, sahabat Naya sendiri. Jika Rika tau kalau Daffa menggombali Naya setiap saat, Rika pasti sedih dan marah pada Naya. Naya tidak mau kehilangan sahabatnya. Tapi Naya juga tidak bisa menghentikan sikap Daffa .
To be continued...
~~~~~~
Makasih yang udah baca...😁
Sebelumnya author minta maaf ya
LCerita ini akan dilanjutkan bila sudah terkumpul 5 vote
Makanya... Jangan lupa tinggalkan jejak
Jangan hanya menjadi sider aja😅
Author sayang pembaca 😄🤗
~~~~~~
⭐️Vote and commentnya jangan lupa⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal kelas vs bidadari kelas
HumorDaffa... Resek tapi ganteng. Pintar tapi gombal. Ngeselin tapi ngangenin. Naya... Garang tapi cantik. Cerewet tapi ngasikin. Baperan tapi ngak bisa romantis. Kisah pertengkaran antara berandal sang pengacau dengan bidadari sang idaman. Siap siap aj...