30

662 11 0
                                    

tutuplah kedua matamu dan rasakan setan-setan yang mengelilingimu. kadang, kau harus memahami kejahatan yang menjadi bagian penting dari kehidupanmu yang penuh selubung. ketakutan terhadap para monster yang ada di kedalaman jiwa, tak lagi menjadi sebuah keharusan.

oh para pendosa dan wajah-wajah yang penuh kepuasan duniawi. menarilah di atas keburukan-keburukanmu. bergembiralah atas kejahatan-kejahatan yang pernah kau goreskan pada kanvas dunia yang terlalu memuja dan mengagungkan segala yang baik.

jadikanlah seluruh umat manusia sosok-sosok baik yang patuh. maka segala sesuatunya hanyalah sekedar tiruan. setiap inci bumi tak lagi memiliki tempat untuk bergerak dan bernapas. tanpa seorang pun yang sadar akan kesalahannya, dunia yang baik tak lebih dari pada neraka.

dunia yang membentangkan dirinya sebagai lamunan di tengah hari. membuat semua orang terus-menerus tertidur dan puas atas kegilaan aneh bersama yang disepakati.

oh kegilaan, aku memujamu! aku mengikutimu layaknya candu di dalam diriku sendiri. segala yang rusak dan terbuang, datanglah, menarilah bersamaku!

wahai rahim segala yang dikutuk, jadilah jejak kaki dan udara yang menghidupiku!

kejahatan-kejahatan yang terlalu menggoda untuk diabaikan. terlalu intim untuk dihindari. terlalu lembut bagi mulut yang merindukan cambukan-cambukan dari segala yang tak lagi suci.

umat manusia harus mulai menghargai segala jenis kejahatan di dunia ini. tanpa kejahatan, setiap orang yang berderma adalah hampa. dan sikap lemah lembut terhadap yang lain tak lebih sekedar tipu daya.

monster-monster di kedalaman, yang diremuk dengan nilai-nilai yang begitu buas, lepaskan! lepaskan mereka semua! jadilah yang kau inginkan tanpa kau harus menyadarinya! oh jiwa-jiwa yang mendendam, raga-raga yang sakit, mengamuklah dalam keindahan yang begitu luas, di mana setiap butir kejahatan yang kau taburkan di tanah manusia, adalah penghargaan tertinggi dari segala jenis penciptaan dan pelenyapan-pelenyapan yang begitu agung.

DUNIA YANG MEMBOSANKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang