"shakti jadi kan?" ucap neha yang berjalan dibelakang shakti.
"Iya ayo" ucap shakti tanpa membalikan badannya.
Neha pun tersenyum riang dan berjalan mensejajarkan dirinya dengan shakti dann tak lupa ia menggandeng tangannya.
"Pake" ucap shakti sambil menyodorkan helm nya kepada neha.
Neha pun mengambilnya dan tersenyum.
Ketika shakti menyalakan motornya neha pun melingkarkan tangannya pada pinggang shakti. Shakti hanya diam dan melanjukan motornya."Radhika jadi kan temenin gua cari sepatu?" ucap ritika
"Iya ayok dah supir gua udh nunggu"
"Okee yuks"
"Pa kita ke mall dulu ya nih ritika mau cari sepatu bentar"
"oke nona"
Sesampainya di mall radhika dan ritika pun langsung menaiki lift menuju lantai 2.
"Menurut lu bagusan yang mana?" ucap Ritika dengan memegang sepatu warna coklat ditangan kirinya dan warna hitam di kanan.
"Yang item"
"Oh okee deh"
"Mba minta ukuran 39 ya"ucap ritika pada salah satu pelayan.
Di mall yang sama shakti dan neha pun sedang sibuk memilih berbagai alat keperluan untuk pesta ulang tahun. Mulai dari balon,dan dekorasi kamar.
"duh apalgi ya?" ucap neha bingung.
"udah cukup kali" ucap shakti.
Tanpa mereka sadari ternyata toko peralatan ulang tahun itu bersebelahan dengan toko sepatu yang dikunjungi radhika.
Ketika telah selesai dan melangkahkan kaki keluar dari toko shakti melihat sosok wanita cantik yang ia ketahui pasti siapa wanita itu. Radhika! Ya. Ia tak mungkin salah lihat. Ia hanya memandang radhika dari jauh dan berjalan sedikit pelan agar tetap bisa memandang wajah itu yang selalu membuat hatinya teduh.
Ketika radhika merasa ada yang memerhatikannya ia pun menoleh dan tiba tiba neha menarik shakti menuju toko bunga didepannya. Radhika melihat sekitar dan tak menemukan siapapaun disana.
"perasaan aja kali ah" batin Radhika.
Shakti hanya mendengus kesal.
"Neha aku tunggu luar aja gimana?"
"Emang kenapa shakti? Kamu capek ya? Yaudah deh kita pulang aja gimana?"
"Ngga ko aku mau cari udara aja"
"Ah aneh kamu yaudah deh kita pulang ajaya"
'lagi lagi gagal' batin shakti
"eh kamu melamun ya?" ucap neha sambil menjetikan jarinya.
"ng..ga ayo pulang" ucap shakti gugup.
"Okee" neha pun menggandeng shakti kembali dan berjalan menuju basement.Haii maaf ya baru update agak sibuk sekrang hehe
Vote+comment nya dong jangan jadi pembaca rahasia hehe.
#salam sayang dari Shadika👫
KAMU SEDANG MEMBACA
My life starts from you
FanfictionSenja nya masih sama, pagi nya juga masih sama. Satu hal yang berbeda, Senyumnya. Senyumnya yang perlahan menghilang sesuai dengan berjalannya waktu. Pertemuan singkat yang menjadi awal dari sebuah kehidupan semu. semuanya terasa monoton hidup deng...