Radhika pov
Sinar mentari menyeruak memenuhi kamar Radhika ia mengingat kejadian semalam tentang dirinya dan shakti. Semula ia hanya menganggap shakti adalah orang asing yang aneh datang dengan secara tiba tiba dan masuk tanpa permisi dalam kehidupannya. Ia melihat jam dan betapa kagetnya dia saat melihat jarum jam yang menunjukan pukul 9 beruntungnya dia tidak ada mata kuliah awal namun tetap saja intinya dia telat. Tak punya waktu lama dia pun segera bergegas dan melupakan sarapannya.
"ekhem jamberapa ini radhika?" ucap mamanya.
"iya aku telat mama ko tumben ga bangunin sih"
"mama sengaja karna papa kamu bilang kamu harus sudah bisa mandiri"
"alah mandiri apaan pergi pulang aja dianter sama diawasin mulu"radhika mendumel.
"kamu ngomong apa radhika?"
"ah ngga udah ya mah aku telat"
"inget berangkat sama pa supir balik juga sama pa supir"
"iya mama eh ma tapi aku mau pergi dulu sama ritika nemenin dia beli bunga"
"harus dianter pak supir"
"huft, selalu ajaa"
20menit kemudia ia sampai dikampus.
"telat lagi telat lagi" sindir pa toni saat radhika melintas.
Radhika hanya mendengus kesal dan langsung masuk kedalam kelasnya.
Saat tiba dikelas ia langsung mencari tempat duduk untung saja hari ini pelajaran bu Rose yang cantik dan baik hati. Bu Rose adalah guru yang paling cantik dan mengerti masa masa anak muda, tak pernah marah dan selalu bijak maka tak heran jika banyak siswa dan siswi yang menyukai dia.
"eh nanti lo jadi kan mau makan siang sama Arya?"
"ngga deh radhika gua malu" ucap ritika dan terlihat sangat jelas wajah gugup nya dan ketidak percayaan dirinya.
"ih apaansih lu udh janji gaboleh gitu ah harus konsisten dong"
"tapi radhika kalo dia gasuka sama gua gimana?"
"elah lu belom coba aja udh nyerah duluan"
"tapi gimana yaa gua tuh ngeri dia mikir yg aneh aneh gitu nanti dikira gua kegatelan lagi sama dia ih ogah amat"
"emng faktanya gitu kan?" ucap radhika meledek
"yee nyolot amat lu"
"haha serius deh ini gua mau dong ya mauu oh iya nanti gua balik mau bareng shakti gua bilang ke nyokap gua nemenin lu beli bunga gapapa kan?"
"astaga radhika gua dibawa bawa lagi"
"ya habis gimana lah lu tau sendiri bokap gua kaya apaan over banget dia tuh kmrn aja gua bilang gua hbs nyari buku sama lo dimarahin abis abisan apalagi sama shakti"
"lo boong lagi? Gila lo ya"
"emang😂Udah pokoknya nanti lo dateng ke cafe **** ketemuan sama Arya disana okeeh gaada tawar menawar fixx"
"tapi radhika.. "
"Sssstt berisik lu berdua bukannya dengerin noh bu Rose lagi ngejelasin" ucap salah satu siswi didepan mereka.
Ritika memanyunkan bibirnya dan Radhika hanya mengedipkan matanya sebelah.Hello guys lama ga up yak udh 2Hari maapin author ya soalnya kmrn kmrn mau up tapi lg suntuk banget jadi gabis halu wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My life starts from you
FanfictionSenja nya masih sama, pagi nya juga masih sama. Satu hal yang berbeda, Senyumnya. Senyumnya yang perlahan menghilang sesuai dengan berjalannya waktu. Pertemuan singkat yang menjadi awal dari sebuah kehidupan semu. semuanya terasa monoton hidup deng...