Prolog

6.7K 132 0
                                    

Matahari pun terbit. Sudah tiga hari Rey berada di Jakarta. Sebelumnya, dia tinggal di Amerika karena orang tuanya bekerja disana. Tetapi Rey lebih suka tinggal di negaranya sendiri. Rey memutuskan untuk tinggal di Indonesia dan orang tuanya tetap tinggal di Amerika. Rey pindah sekolah ke SMA 29 di Jakarta. Sekolah favorit yang diinginkan olehnya. Dan ini hari pertama Rey masuk sekolah. Ia bersiap untuk berangkat ke sekolah barunya. Ia menggunakan motor yang diberikan ayahnya untuknya. Saat memasuki gerbang sekolah, banyak siswa yang melihat ke arah Rey yang terlihat sangat tampan dan terlihat cuek. Dengan rambut yang sedikit berantakan memakai jaket dan masuk ke dalam sekolah dengan kebingungan mencari kelasnya. Seorang guru berjalan ke arah Rey.

"Kamu anak baru kan?". Tanya pak guru.

"Iya benar pak". Jawab Rey

"Mari bapak antar ke dalam kelasmu."

"Terima kasih pak."

Rey dan pak guru pun berjalan menuju kelas. Dan berhenti didepan pintu kelas XI 4. Pak guru membuka pintu kelas, siswa didalam kelas pun fokus memandangi seseorang dibalik pintu. Rey dan pak guru pun masuk ke dalam kelas.

"Anak-anak, kita kedatangan murid baru. Pindahan dari Amerika. Mari perkenalkan nama dulu." Kata pak guru, berbicara kepada Rey.
Rey terlihat gugup, dia menelan ludah sebelum membuka suara. Pandangan siswa membuat dia gugup.

"Nama saya Reynand Alexi Adhyastha. Panggil aja Rey."

"Haii Rey." Teriak seorang cewek dimeja tengah.

"Terus dev teruss." Ucap teman sebangkunya.

"Rey sekarang kamu boleh duduk." Ucap pak guru.

ReynandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang