12

5.4K 466 21
                                    

**** Pesta dansa Natal ****

Hermione berbaring di pangkuan Draco. Hari ini mereka berdua sama-sama malas untuk keluar.

Draco terus menerus mengingatkan Hermione agar tidak terlalu dekat dengan pasangan dansanya, Anthony Goldstein. Sudah beberapa kali Draco memergoki Hermione jalan berdua dengan si Goldstein itu dan memicu pertengkaran antara Draco dan Hermione sesudahnya. Draco juga tak habis pikir bagaimana mungkin Hermione mengajak Goldstein itu.

Flashback

Satu minggu sebelum pesta dansa. Hermione, Ginny dan Pansy sedang mendekor aula untuk di jadikan lantai dansa nanti. Hermione mempercayai Pansy karna setahunya dari Darco pansy sangat senang mendekor dan yang Hermione dapat memang hasil kerja Pansy sangat memuaskan.

" Wooww ini sempurna " sahut Harry saat masuk ke Aula.

" thank Harry " balas Hermione.

" Ini berkat Pansy dia yang merancangnya " tambah Hermione lagi.

" Tidak tidak ini karna kita semua kau tahu, Jangan Berlebihan Hermione " bakas Pansy.

Mereka semua tertawa di situ hingga sampai bebrapa rombingan pria lewat di depannya. Hermione mengenali salah satunya.

" Anthony " panggil Hermione.

" Hermione ? "

" Ada apa ?? " tanyanya saat sudah berpisah dengan rombongnnya.

" Emm Anthony, aku ingin menanyakan sesuatu pada mu ?? "

Anthony tersenyum dan mengangguk paham.

" Well Hermione Granger, apa kau mau pergi ke pesta dansa bersama ku ?? "

Hermione tercekat saat mendengar pertanyaan dari Anthony.

" Bagai man--- "

Anthony terkekeh " mana mungkin aku membiarkan diriku di ajak pergi dansa oleh seorang wanita ?? Dimana Harga diriku Hermione ?? "

" umm sorry "

" It's oke, jadi bagaimana kau mau pergi ke pesta dansa bersamaku ?? "

" Tentu saja "

Keduanya sama-sama tertawa.

Flashback off

" Hermione " panggil Draco sambil terus memilin rambut keriting Hermione yang tengah tiduran di pahanya.

" ayo mandi bersama "

Hermione meletot lalu duduk di samping Draco dan menimpuk wajah Draco dengan bantal sofa.

" Kau pasti sudah gila "

Draco terkekeh tapi kemudian menarik Hermione supaya bersandar di dadanya yang bidang.

" hanya mandi, ayolah Granger " pintanya sambil terus menciumi bagian tubuh hermione yang dapat di capainya.

Hormon sialan, batin Hermione.

Hermione tahu sudah dua hari belakangan ini Draco semakin tak bisa mengontrol dirinya, tapi Hermione juga belum siap melakukan untuk yang kedua kalinya hal itu membuatnta Khawatir bagai mana jika Draco melampiasakannya pada wanita lain ??

Draco terus menciumi Hermione dan Hermione jadi risih.

" Oke oke stop.. ayo kita mandi " sahut Hermione sambil lalu dengan pipi yang memerah.

" Kau setuju "

" jangan banyak bicara brengsek "

Draco terkekeh lalu berlari mengejar Hermione.

harry potter and a big change by forbidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang