22

5.2K 404 56
                                    

mungkin di part ini akan sedikit Rumit,
Happy reading

******

Keluarga Malfoy sudah di Arena pertandingan olahraga Polo yang saat ini tengah Marak di kelangan Penyihir.

" Mom aku mau duduk, di sini panas " ucap Aquilla.

Hermione Draco dan juga anak-anak mereka berjalan kearah tenda yang berisi pemain olahraga polo ini.

Terlihat Harry Ginny dan ketiga anaknya yakini James Sirius Potter, Albus Severus Potter dan Lilly Luna Potter. Harry saat ini sudah menjadi Kepala Auror sedangkan Ginny ia membanntu George dan Ron di Toko W.W.W yang sekarang semakin besar.

" Hallo Hermione " sapa Harry kemudian memeluk sahabtnya itu.

" Bagai mana pekerjaan mu potter ? " tanya Draco.

Harry terkekeh " Kau tahu betul bagaimana pekerjaan ku Malfoy "

" Harry Herrmione and Draco Malfoy " panggil Ron yang baru sampai.

Hermione dan Draco tersenyum begitu Melihat Ron dan istrinya berjalan ke arahnya.

" Haii Ron Hai... Dhapne " sapa Hermione.

Dhapne tersenyum pada Hermione. Samapai kapanpun Dhapne akan tetus mengenang kebaikan Hermione Granger.

Yeahh Ron dan Dhapne sudah menikah. Dhapne keluar dari Azkaban tak lama setelah Orion lahir Hermione sendiri yang membebaskannya. Setelah itu Dhapne sempat tinggal di Manor dan ia menemui Ron untuk membantunya mencari ibukandungnya dan yeahh hampir satu tahu pencarian akhirnya Dhapne dan Ron menemukan ibunya yang kini tinggal bersama mereka. Mereka menikah dan karuniai dua orang anak Roselin Molly Weasley dan Hugo Billius Weasley.

" Well apa kalian tak ingin mengajak kami bergabung " Ucap Balise Zabini.

Mereka yang di panggil menengok kearah belakang dan mendapati Blaise dan Theo yang tengah menunggangi kuda kearah mereka.

Balise Zabini si hitam kesayangan Draco Malfoy yang kini menjadi suami wanita yang ia idamkan dari lama Pansy parkinson. Mereka menikah setelah mereka memiliki satu anak Yaitu Steven Lucas Zabini. Draco sempat mengutuki Blaise yang menghamili Pansy karna mereka belum menikah, tapi tak lama setelah tahu Pansy mengandung Blaise langung menikahi Pansy kemudian beberapa tahun kemudian mereka dikaruniai lagi seoramg anak Gadis cantik yang kini menjadi pujaan hati Scorpius, Stacy Jeane Duerre Zabini.

Sedangkan Theo ia menikahi Luna saat luna sudah selesai dengan pelatihan satwa gaibnya, merskipun ia harus bersaing dengan Rolft Scamander yang ternyata menyukai Luna juga. Sekarang Theo menjadi Auror bersama Harry sedangkan Luna ia melanjutkan Majalah Quibblernya dan sekaligus menjadi jurnalis dan menulis beberapa buku tentang Satwa gaib, sebelumnya ia juga pernah menjadi pengajar di Hogwarts selama satu tahu. Mereka di karunia dua oang anak yang bernama Lorcan Andrew Not dan Lizi Daniela Not.

" Draco aku ingin bicara dengan mu "  bisik Harry.

" Kau bisa bicara di sini Harry " potong Hermione.

Tentu saja Draco dan Harry terkejut.

" Umm ku rasa aku akan melihat anak-anak dulu Ron " Ucap Dhapne langsung pergi dari situ.

harry potter and a big change by forbidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang