*** Pagi-pagi di dapur ketua murid ***Draco merasakan Haus yang luar biasa, ia pergi ke pantry diambilnya gelas mengisinya hingga penuh dan diteguknya air samapai habis. Ini baru jam 3 pagi.
" Drake "
Draco menyemburkan Air berharganya, saat kaget mendengar suara Hermione.
" Ouh hati-hati Drake " Hermione menghampiri Draco dan menyusut mulut Draco hingga bersih.
" kau sedang apa harusnya kau beristirahat Mione " Draco menarik kursi dan memdudukan Hermione.
" Hari ini ada pelantikan ketua mutid Drake tak mungkin kau lupa itu "
" Tapi kau masih sakit Dear, lihat bahkan kau masih berkeringat di pagi hari seperti ini " Drako menyusut keringat Hermione dengan tangannya.
Hermione tersenyum dia selalu memimpikan ini, memimpikan selalu bisa sedekat ini dengan Draco andai dunia tak menjadi penghalang andai dunia menerimanya.
" aku tahu tapi aku tak bisa meninggalkan kewajibanku Drake "
" kalu begitu berjanjilah bahwa hanya untuk pelantikan ini saja mione setelah itu kau harus istirah di Asrama "
Hermione mengeritkan keningnya
" itu tidak mungkin aku akan ketinggalan pelajaran pertamaku Drake "
" Ayolah Mione "
" tidak "
" please "
" Tidak Drake kenapa kau memaksa ?? Ahh atau kau takut ketahuan saat para penggemarmu memeluk dan menciumi mu ?? "
" Heii kenapa pikiran mu dangkal sekali Mione, mengertilah aku takut kau kenapa-napa itu saja " Draco mulai berteriak.
Hermione menghela napasnya " kalau begitu biarkan aku pergi ke kelas "
" terserah kau saja "
Draco berjalan meninggalkan Harmione sendiri.
Selalu seperti ini selalu tak ada yang bisa mengalah diantara mereka.
.
Sekarang disini Hermione memandang pantulan dirinya di sebuah cermin besar di depan kamar mandi.
Draco keluar dari kamarnya dan mendapati Hermione yang hendak pergi kekamarnya, tapi sebelum Hermione benar-benar Draco memeluknya dari belakang. Tak ada gunanya juga mendiamkan seorang Hermione granger.
" I miss You " bisik Draco. Hermione tak bergeming.
" Mione kau tak merindukanku ?? "
Hermione berbalik dan mencium hudung Draco, Draco tersenyum senang.
" Tentu aku merindukanmu Musang pirang " Hermione memukul dada Draco pelan.
" lalu kenapa kau seperti ini Berang-berang "
" karna kau melarang ku untuk mengikuti pelajaran "
" karna aku menyayangi mu Berang-berang "
" Aku tahu "
Draco mempererat pelukannya. Sampai kapan dia dan Hermione akan terus bersembunyi dari dunia .
***Jam pertama sejarah sihir***
Draco duduk di samping meja Hermione dihalangi dengan Blaise sebagai penghalang mereka.
Beberapakali Draco mencuri pandang kearah Hermione begitupun Hermione. Bersyukur sekarang mereka satu angkatan dengan Ginny Weasley jadi Hermione tidak usah repot-repot berbagi tempat duduk dengan lelaki seperti Ron dan Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.