Hermione duduk di balkon kamar Draco, ya kamar Draco semenjak Draco kembali ke Hogwarts Hermione tidur di kamarnya itung-itung untuk mengurangi rindunya pada Draco. Meskipun mereka terpisah Draco tetap mengunjungi Hermione di akhir pekan dan kembali ke Hogwarts saat malam ketika Hermione tertidur.
Orang tua Hermionepun bulak balik hanya untuk melihat perkembangan Kehamilan Hermione bahkan Daniel sampai membeli Flat di dunia sihir, ia masih tak mau menginap di Malfoy, manaor meskipun Manor sudah berubah tetap saja bagi Daniel Manor ini tetap menyeramkan apalagi lukisan-lukisan leluhur Malfoy yang terus mengoceh.
Selama Hermione dalam masa Mengidampun Draco selalu datang, meskipun Hermione tahu itu melelahkan. Pernah sekali Draco bilang ingin berhenti saja Di Hogwarts tapi Hermione menolaknya dan mengancam jika Draco berani melakukan hal bodoh itu maka ia tak mau lagi meminta tolong pada Draco saat mengidam. Alhasil Draco tetap di Hogwarts dan Hermione harus menahan mengidam untuk memanggil Draco.
Sekarang Kandungan Hermione menginjak 9bulan kata Heller jadwal Hermione melahirkan dua minggu lagi. Hermione juga sudah memberitahu Draco tentang ini, tapi sekarang yang Hermione rasakan berbeda. Perutnya seperti terlilit rasanya sakit sekali, pinggangnya pun panas dan sangat-amat pefak, apa Hermione akan melahirkan ?? YA,
Meskipun Hermione belum pernah melahirkan tapi ia tahu sekaranglah waktunya, Hermione akan melahirkan.
Hermione menarik napas dan membuangnya perlahan mencoba meredakan kontraksi dari anaknya.
" Dispy !! " teriak Hermione menggil peri rumah yang selama ini membantu Hermione.
" Miss memanggil Dispy, " tanya Dispy matanya melebar saat melihat Hermione seperti kesakitan "
" Miss Miss Hermione kenapa ?? " tanyanya.
Dengan napas yang terengah-engah Hermione mencoba bicara pada peri rumahnya.
" Dispy..... Tolong panggilkan Narcissa... sepertinya aku... akan segera melahirkan "
Mata Dispy membulat ia segera pergi untuk memanggil Narcissa.
Hermione mencoba menarik napas dan membuangnya lagi terus seperti itu. Tapi tiba-tiba kontraksi Hebat datang dan Hermione menjerit memanggil nama suaminya, ralat calon suaminya.
" DRACO !!!! "
.
Di aula besar hari ini tampak ramai, satu bulan lagi Nwet akan di laksanakan para murid Hogwarts sedang berkeliaran mencari materi untuk di pelajari tapi berbeda dengan Draco saat ini pikirannya dipenuhi dengan nama Hermione.
Baru dua hari yang lalau Hermione bilang padanya bahwa Heler sudah mengira kapan anak mereka lahir dan itu benar-benar membuat Draco takut. Banyak sekali yang gagal saat melahirkan dan Draco takut hal itu terjadi pada Hermione-nya.
" Theo bagai mana si Lovegood itu ?? " tanya Blaise yang masih terdengar oleh Draco.
" aku tak tahu, susah bagiku untuk menghubunginya " jawab Theo lirih.
Luna Lovegood memang sudah memutuskan untuk mengambil pelatihan pencarian satwa gaib di amerika ia mengikuti pelatihan itu bersama Rolft Scamander cucu dari Newt Scamander.
" Kau benar mencintainya ya Theo ?? " tanya pansy.
Theo hanya diam tak menjawab. Ia juga bingung akan persaannya sendiri.
" Oii Mate, apa tak ada kabar lagi dari Hermione tentang si Lovegood itu ?? " tanya Balise pada Draco.
Draco menghela napas.
" ada " jawab Draco aingakt.
Dan ketiga temannya Theo, Balise dan Pansy langasung mengerumuninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.