Nungguin ga ?? Nungguin yaa ??
Hehe maaf lama dan gak nepatin janji buat update cepet:(
Karna seriusan deh, hari esok gak ada yang tau... aku kira minggu kemarin bakal gak sibuk tapi ternyata sibuk:(
Yaudhlah ya gak usah banyak basa-basi, takut ceritanya keburu basi jadi ... langsung baca aja😊Warning !!!
Makin ke sini semakin rumitt
😧***
" Aquilla di mana kau ?? " Teriak Draco.
Darco berjalan ketengah-tengah labirin. Ia memejamkan matanya dan berucap " Kumohon kembalikan anakku "
Tanah yang draco pijak bergetar sedikit mengeluarkan cahaya dan membentuk seperti danau yang airnya sangat jernih, sudah ku bilang Malfoy Manor menyimpan berjuta-juta harta berharga.
Draco melangkah kepinggir menunggu sosok yang akan muncul.
" Dimana Putriku ? " Tanya Draco begitu sosok itu muncul.
Sosok itu adalah sosok peri penjaga yang menjaga labirin ini, karnanyalah tidak ada satupun yang bisa masuk kelabirin ini kecuali Malfoy terpilih. Dia tersenyum ke arah Draco.
" Kurasa orang yang ku tunggu sudah datang " ujarnya.
" Aku lelah aku ingin istirahat dan anakmu sudah menyetujuinya " ujar sosok itu lalu mengeluarkan Aquilla dari tempat ia juga keluar.
Draco terbelakak begitu melihat Aquilla yang terbuntal oleh air melayang di udara dengan menggenggam botol yang sama seperti yang Draco dapatkan tadi. Dengan perlahan peri itu menaruh Aquilla di pangkuan Draco.
" Apa yang terjadi ?? " Teriak Draco.
"Putrimu datang padaku dan meminta ramuan itu, aku bilang tidak mudah kecuali dia menerima syaratku "
" Syarat ?? " tanya Draco.
" Lihat lah di keningnya. Itu adalah tanda kutukan... " uajrnya.
Draco menaikan poni Aquilla. Tepat di dekat anak rambut tergambar jelas tanda bentuknya seperti tumbuhan rambat yang membentang dari sudut kanan dan kiri hingga di tengahnya ada satu bentuk seperti tetesan air yang memisahkan keduanya.
" Itu adalah tanda. Bahwa dia memiliki keuatan peri.. dan kutukannya adalah kekuatan itu nantinya akan sangat di buru "
" Kenapa kau membiarkannya " teriak Draco lagi.
" Dia yang menginginkannya apapun untuk kesembuhan ibunya "
" Tapi ... "
" Ingatlah malfoy kekuatan ini di berikan juga karna banyak pengaruhnya untuk dunia yang kelam ini, anak-anakmu sudah di takdirkan untuk hal seperti ini.. dosa moyangmulah yang membawamu ke sini tapi kebaikan Istrimu yang menyelamatkan keluarga kecilmu ini "
" Meski ini kutukan tapi ini adalah kekuatan yang tak terbatas dari cinta istri dan anak-anakmu... tugasmu hanya menjaganya " tambahnya.
Draco terdiam.
" Setelah peperangan kecil ini lindungi anak-anakmu mereka adalah permata paling berharga bagi dunia ini " ujar sosok itu.
.
Sedangkan di dalam malfoy manor orang-orang tengah panik karna kondisi Hermione semakin menurun.
" Mom " Isak Venus melihat helai demi helai rambut ibunya memutih.
Daniel yang melihat keponakannya menangsi tersedu hanya bisa memeluknya dan menenangkanya.
" It's oke. Kita sudah dapatkan ramuannya.. ibumu pasti kembali" uajar Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.