19

5.2K 435 27
                                    

Hermione, Draco dan Narcissa sudah sampai di Malfoy Manor. Para peri rumah Keluarga Malfoy senang menyambut kedatangan Hermione.

Meskipun harus melalui perdebatan singkat dengan ayah Hermione tapi akhirnya Hermione diizinkan pergi ke Malfoy manor.

" selamat Datang kembali ke Malfoy Manor Dear " ucap Narcissa sambil mencium pipi Hermione.

Hermione melayangkan seluruh pandangannya ke Malfoy Manor yang sekarang. Malfoy Manor yang sekarang jauh berbedar dari Malfoy manor yang dulu, yang seperti rumah hantu, gelap dingin dan menyeramkan.

Malfoy Manor saat ini, Cerah, Hangat terasa lebih Hidup.

Cat dinding yang dulunya hitam legam sekarang menjadi putih bersih. taman depan Malfoy Manor yang dulu tak terlihat sekarang terlihat begitu cantik terdapat tanaman mawar putih indah yang menghiasi setiap jalan menuju pintu utama Malfoy Manor dan Hermione baru sadar kalau di Malfoy manor terdapat Labirin di siai barat Malfoy manor.

" apa itu labirin ?? " tanya Hermione tak percaya.

Draco mengangguk " jangan coba-coba pergi kesana tanpa aku Hermione , aku takut kau tak bisa keluar "

" Kau lupa aku ini penyihir aku bisa ber-disapparrate" ucap Hermione berbangga diri.

Draco menggeleng " ada Ward yang mencegah hal itu terjadi "

" Dan kau.. "

" Hanya Draco yang baru bisa memecahkan jalurnya Hermione "ucap Narcissa.

" benarkah ?? " tanya Draco tak percaya.

" Dari semua keturunan Malfoy, Hanya Draco Malfoy " ucap Narcissa bangga.

" Sudahlah lebih baik kita masuk sekarang, kurasa Harry dan Ron juga akan segera datang bebera jam lagi " kata Draco sambil menggandeng Hermione Masuk.

" Dispy bawakan barang-barang Miss Granger ke kamarnya, maaf Hermione kau dan Draco tak bisa satu kamar kali ini " ucap Narcissa menyesal.

" Tak apa Mother " jawab Hermione. Meskipun masih sediki canggung saat mengatakan kata Mother itu.

.
Saat ini Hermione dan Narcissa tengah duduk di dekat perapuan sambil bercerita tentang masalalu Draco. Ada Album photo saat Draco masih kecil. Draco Malfoy yang ia lht di photo itu bukanlah Draco malfoy yang selalu ia lihat di Hogwart.

Draco Malfoy kecil adalah anak paling menggemaskan yang pernah ia lihat, rambutnya pitang klimis dengan senyum lebar yang selalu terhias dipipinya bukan Draco Malfoy yang betambut klimis, tatapan tajam dan suara dingin menyeramkan di Hogwarts.

" Draco pernah mengirimku surat saat tahun pertamanya, katanya ia bertemu dengan Seorang anak berkacamata yang menolak pertemanannya dan itu adalah Harry potter " jelas Narcissa.

Hermione terdiam menunggu Narcissa melanjutkan ceritanya.

" kemudian saat liburan dia terus bercerita tentang Harry potter dan dua sahabatnya Ronald weasley dan Hermione Granger, dia bilang ' Mothet aku benci mereka,aku tak suka mereka apalagi gara-gara dia aku di hukum dan disuruh memasuki hutan terlarang, mereka juga mencuri banyak point asrama kami Mother, dan si Granger itu dia mengalahkan ku di semua pelajaran Mother, ughh aku benci mereka ' "

Hermione terkikik melihat Narcissa yang mencoba menirukan suara seperti anak kecil. Pikiran semua orang salah selama ini. Keluarga Malfoy yang selalu terlihat angkuh ternya punya kehangatan juga hanya saja mereka tak pernah menunjukannya pada sembarang orang.

Tak lama perapian Malfoy Manor menyala. Pria berkaca mata dan berambut merah keluar dari situ.

" Harry Ron " sambut Hermione kemudian berdiri untuk menyambut mereka.

harry potter and a big change by forbidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang