Aku degdegan mau publis cerita ini😄
Jujur ini chapter tersulit_'***************
Berita pagi ini sungguh mengejutkan masyarakat dunia sihir. Daily prohpet dan beberapa majalah dunia sihir memberitakan tentang penyerangan kemarin malam di Hogwarts dan juga beberapa tawanan Azkaban yang melarikan diri.
.
Ini masih sangat subuh tapi Draco Malfoy sudah resah memikirkan keselamatan anak-anaknya. Hermione masih terlelap di kamar mereka, ia tidak boleh tahu dulu tentang ini." Tolong jauhkan dulu berita ini dari Hermione " ucap Draco yang dengan terburu menghampiri kedua orang tuanya di meja makan.
" Tap--- " ucap Narcissa terpotong oleh teriakan seorang perempuan dari perapian.
" Pansy " panggil Draco khawatir saat melihat sahabatnya penuh dengan luka.
" Draco Draco " Isakknya yang langsung memeluk Draco.
" Adaapa ini Pans ?? Kau kenapa ? "
" Mereka menyerang ayahKu Draco, mereka meminta ayah untuk bergabung lagi" tangis Pansy sudah tak terbendung lagi.
" Draco bawa pansy duduk dulu " ucap Lucius.
" Mereka ... Merka menyerang kediaman ayahku, dan.. dan Aku sempat bertarung dengannya Draco ... sekarang Blaise juga ayahku tengah pergi ke kementrian, tapi Blaise terlukaa.. bagai mana ini Drake.." Tangis Pansy
" Ohh Pansy tenanglah... " Ucap Narcissa kemudian memeluk Pansy.
" kau bilang kau sempat bertarung, dengan siapa ?? Apa yang mereka inginkan ? " tanya Draco.
" Astoria, aku bertarung dengannya ia juga menanyakan keberadaan Dhapne pada ku " ucap Pansy.
" Aku juga tak tahu apa yang mereka inginkan " tambah Pansy lagi.
Draco mengerang, Kemudia Ia memanggil beberapa peri rumahnya seperti Dispy, Wirkle.
" Dispy pergi kekediaman Ron dan Theo sekarang bilang aku ingin bertemu di manor sekarang, Wirkle bilang pada Harry Potter aku tidak jadi menemuinya di Hogwarts suruh ia menemuiku di manor sekarang, "
" Baik Master "
Draco menghela napas lelah, Dasi yang sudah susah payah ia pasang, ia lepas kembali. Draco menatap Pansy yang masih terisak,
" Pans lebih baik kau ganti pakaian dulu, aku akan membangunkan Hermione "
" Kau yakin akan membangunkannya Draco ? " Tanya Narcissaa
Draco menatap sendu ibunya itu.
" Ya Mother, sudah tidak ada waktu lagi, aku ingin segera mengakhiri semuanya "
**** Hogwarts ****
Serangan semalam cukup mengejutkan untuk para murid dan guru-guru. Semua staff sibuk berjaga takut terjadi sesuatu pada murid-murid tapi beruntung serangan semalam bisa terhalau karna pohon pelindung.
Orion duduk di bebatuan besar dekat pohon itu, Orion pusing memikirkan apa yang sebenarnya terjadi, kepalanya seakan mau pecah apalagi ia tadi pagi menbaca berita bahwa beberapa tawanan Azkaban telah berhasil melarikan diri..
" Haii Mr. Malfoy " panggil seseorang.
Orion membalikan badannya dan mendapati Gadis semalam di belakangnya sambil membawa beberapa buku. Gadis itu menjatuhkan tubuhnya di rerumputan hijau dekat batu yang diduduki Orion.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.