Berhubung aku lagi seneng pake bangeuttt jadi hari ini aku bakal Update panjanggg bangeutt buat kalian😂😂 yah meskipun cerita di Chapter ini masih berantakan dan banyak typonyaa seperti biasaa😄
**** Ruang kepala sekolah ****
Harmione Draco dan Harry di panggil keruangan kepala sekolah.
Sekarang Harmione sudah tidak mersaakan mual lagi karna dia sudah di beri ramuan oleh Madam Pomfrey.
" Miss Granger, Mr Malfoy ...sebentar lagi bulan desember dan sekolah kita akan mengadakan pesta Natal seperti tahun-tahun lalu.. dan aku sepertibiasa menugaskan Ketua murid putra&putri untuk menyiapakan semuanya.. apa kalian bisa ?? "
Hermione dan Draco mengangguk paham. " Tentu Prof " jawab Draco.
" dan Mr potter ada yang ingin aku bicarakan denganmu berdua "
" Miss Granger Mr Malfoy kau boleh pergi ahhh dan Miss Granger jangan terlalu lelah.. "
" Baik Prof " jawab mereka berdua.
" Ada apa Prof " tanya Harry saat Hermione dan Draco sudah rak terlihat.
" aku punya tugas untukmu, "
" pergilah ke Azkaban dan temuilah Lucius Malfoy "
Harry mengerutkan Keningnya bingung.
" cari tahulah tentang pertunangan Draco dan Astoria... "
" Untuk apa ? "
" Cari tahulah maka kau akan mendapat semua jawabnya Mr.potter "
" termasuk Ramalam itu ? "
McGonagal mengangguk tapi juga mengedikan bahunya.
**** Asrama Gryfinfor ****
Hermione tak tahu lagi ingin cerita pada siapa. Akhirnya ia pergi ke Asrama Gryfindor dan menemui Ginny.
" Hermione " sapa Seamus dar pintu.
" Haii, apa Ginny ada aku ingin bertemu "
" Ada di dalam kamarnya masuklah Mione "
" Oke "
Hermione langsung masuk kedalam kamar Ginny.
" Ughh Mione kau mengagetkanku " sahut Hermione sambil memegang dadanya.
Hermione pergi ke arah pintu dan menguncinya lalu menggunakan mantra kedap suara.
" ada apa Hermione "
Hermione memeluk Ginny erat lalu menangis sejadi-jadinya.
" Mione ad---- "
" Aku Hamil Ginn "
" Whatt ?? "
" Apa tang Harus aku lakukan ? " Hermione mulai menangis.
Ginny mencoba mengatur napasnya yang terasa sesak.
" Mione kau tidak becanda kan ? "
Hermione menggeleng. " Apa hang Harus aku lakukan gin ? " tanya Hermionelagi.
" Apa Draco Malfoy ayahnya ?? Apa dia tahu akan hal ini ?? "
Hermione menggeleng
" aku akan menghampiri Ferret itu dan menonjoknya, dan menyuruhnya meniakhimu saat ini juga kalau bisa. "
" Tidak Ginny aku tak ingin dia tahu, aku aku hanya, bagai mana cara menyembunyikan ini dari Harry dan Ron ? "
" tapi Draco ayahnya Mione, demi merlin dia berhak tau !! " geram Ginny.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fiksi Penggemarperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.