*** Aula besar saat sarapan pagi ***
" Huwwwaaii Meyonnee " Sambut Ron dengan mulut yang penuh dengan Nasi.
" ewwwhh apa kau tidak bisa membuang kebiasaan buruk mu itu Ron " sahut Ginny yang duduk di sebelah Ron.
Hermione duduk di depan Ginny. Sudah dua minggu ini dia sibuk mengerjakan dan memeriksa kemabli tugas kelompok sejarahnya yang di berikan McGonagal.
" Tak bisa. Makan tanpa Bicara rasanya sungguh tidak enak Gin "
" kau benar-benar Jorok "
Hermione tersenyum melihat interaksi adik kakak Weasley ini andai saja masih ada Fred dan George. Uh bicara tentang Fred Harmione jadi Rindu Fred.
" Umm Harry setelah ini bisa antar aku sebentar "
" Kemana Mione ?? "
" ikut saja "
" Kau tidak mengajak ku Mione " protes Ron.
" tidak untuk kali ini Ron "
" Um mione tugas sejarah kita bagaimana apa ada yang kurang ? " tanya Ginny sambil menyuap puding coklatnya.
" See, sekaranh siapa yang makan sambil bicara ? " sindir Ron. Ginny memutar matanya jika dia tidak sedang lapar berat dia juga tak akan berprilaku seperti kakaknya.
Harry dan Hermione saling melirik dan terkiki " Sudah Gin kurasa tidak ada yang kurang lagi, bagai mana dengan kelompok kalian Ron, Harry ? "
" Ughh Mione kau harus tahu Nott benar-benar sangat cerewet anaknya "
" Benarkah ? Lalu Harry bagaimana dengan Pansy ? "
" Pansy well di baik selama ini. Hanya saja mungkin dia agak sedik sering melamun beberapa hari belakangan ini "
" Kau begitu memperhatikannya Harry ? " tanya Ginny
" Oh jangan cemburu Ginny tidak mungkin Harry mau dengan ular licin se0erti mereka " tunjuk Ron pada jajaraneja slytherin.
" Ron " bentak Hermione.
Baru saja Ron akan membuka mulut untuk membela diri, Tiba-tiba burung hantu yang mengantar koran harian Daily prophet datang dan menjatuhkan Koran tepat di kepalanya.
" Shitt " umpat Ron.
" Look, Malfoy ada di halaman utama lagi " pekik seamus tak suka.
Mendengar Marga dari kekasihnya di sebut Hermione langsung mengambil koran yang tadi jatuh dari tangan Ginny.
" Heyy Mione .. " kesal Ginny.
' PERTUNANGAN DRACO MALFOY DAN ASTORIA GRENGRASS ?? APAKAH BENAR ?? '
Seperti yang kita ketahui para bangsawan berdarah murni seperti klan Malfoy, Zabini, Nott, Greengrass, Scott, telah menjodohkan putra-putri mereka sejak lahir. Saat di temui di restoran mewah di diagonalley Gerald Greengrass sendiri mengutarakan bahwa pertunangan keduanya itu tidak akan terelakan lagi. Putrinya Astoria Greengrass sudah siap dan menerima Draco Malfoy sebagai calon suaminya.
" aku dan Draco sudah lama dekat. Draco orang yang menyenangkan dan saat ini aku berada di tahun ke-6 dan Draco di tahun ke-7 setiap hari juga kita selalu menghabiskan waktu bersama "
Itulah penuturan dari putri bungsu keluarga Greengrass. Belum ada komentar dari pihak keluarga Malfoy sendiri. Saat di jumpai di kediamannyapun Mrs.Malfoy seperti menghindar, mungkin karna ia masih menjalani Hukuman rumahnya, Dan Draco Malfoy sendiripun belum bisa di hubungi hingga saat ini. Tetapi penuturan dari Astoria Greengrass sudah banyak membuktikan bahwa mereka memang dekat dan mungkin saja menjalin hubungan yang serius..
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.