2

9.1K 767 58
                                    

****Malam hari di Aula besar****

Draco sudak keluar dari Hospital Wings begitu juga Harmione. Tapi saat ini Harmione masih belum bisa turun ke Aula besar karna ia masih lemas saat berjalan.

" Anttenion Pleasee " teriak McGonagal sambil menekan tongkatnya ke leher.

Semua keributan yang ada di Aula besar berhenti seketika, semua mata memandang wanita tua yang masih cekatan itu.

Senyuman tipis tertera di wajah Professor tua itu.

" Selamat malam anak-anak ku. Seperti biasanya tahun baru dan sejarah baru akan tercipta di dunia ini. Pada malam ini adalah kesempatan bagi ku untuk memberitahu kalian siapakah yang akan menjadi Ketua Murid putra dan putri kita tahun inj "

Semuanya saling berpandangan dan menerka-nerka siapa yang akan menjadi pasangan ketua murid tahun ini.

" Aku yakin Harmione akan menjadi Ketua murid putrinya Harry " bisik Seamus.

" ya dia memang pantas " tambah Ginny antusias.

Sedangkan di meja Slytherin, Blaise memperhatikan pandangan cemas Draco dari tadi.

" Drake kau pasti cemaskan jika 'Wanita itu ' menjadi Ketua murid putri karna dia akan satu asrama dengan ketua putranya nanti " bisik Blaise dengan menekankan kata ' Wanita itu '.

" shut up Blaise " Draco melirik garang kearah Blaise. Tapi memang benar juga apa yang di katakan Blaise tadi.

Terdengar suara ketukan pada gelas tiga kali yang menandakan ketenangan.

" Baik saya akan langsung membacakan siapa yang akan menjadi ketua murid Putra, "

McGonagal membuka lembar perkamen dan tersenyum.

" selamat kepada dia yang telah berkorban besar untuk dunia sihir berkat tipuan cerdasnya dunia kita aman dari penyihir-penyir Hitam, terimakasih dan selamat Mr.MALFOY "

Semua orang tercengan terutama Para Singa Gryfindor.

Lalu setelah beberapa detik barulah Terdengar suara ucapan selamat dan juga tepuk tangan dari penggemar Draco, selain tepuk tangan ada juga tatapan genit dari para gadia saat pangeran slytherin itu maju kedepan. Tak hanya itu banyak juga umpatan-umpatan kesal seperti yang di lakukan Weasley nomor 6.

" Bloody Hell Harry, bagaimana jika Mione menjadi ketua murid putrinya Dia pasti akan tersiksa " teriaknya.

" Aku sekarang berharap bukanlah Harmione yang menjadi ketua murid putri " seru Harry dengan tampang yang masih kaget.

Seamus,Dean, Ginny dan anak Gryfindor lainnya yang mendengar kata-kata Harry mengguk dan berdo'a semoga bukan Harmione yang akan menjadi ketua murid Putrinya.

" Dan yang menjadi ketua murid putrinya adalah dia yang berwawasan luas dan memiliki kebranian yang sangat luar biasa, siapa lagi kalau bukan dia yang kami cintai Miss.Granger "

" Dada ku sesak Harry " sahut Ginny.

" Aku rasa aku juga Gin " jawab Harry dan berikutnya Harry dikagetkan dengan Ron yang sudah jatuh tersungkur kebelakang. Pingsan.

**** Ruang rekreasi Gryfindor ****

Harmione tengah duduk di ruang rekreasi Gryfindor sambil mengahngatkan badan di depan perapian. Terdengar keributan dari luar sana pasti anak-anak sudah kembali dari makan malamnya.

" Harmione " teriak Ron sambil terengah-engah.

" Aku disini Ron kenapa juga kau harus teriak-teriak seperti itu " Harmione bangkit dari duduknya.

harry potter and a big change by forbidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang