1 mingggu sudah 1 minggu dari kejadian saat pesta sekarang Hermione sudah berada di rumahnya di Muggle london. Setelah mengetahui Hermione hamil di tambahlagi insiden penyerangan itu orangtua Hermione langsung membawnaya pulang ke dunia muggle. Draco ?? Sampai sekarang keluarga Hermione masih berat menerima Draco, mereka masih berselisih tentang keselamatan Hermione dan juga masa depan Hermione dan anaknya.
" William kita harus memikirkan masa depan putri kita, lagi pula kita juga tidak harus takut Draco Malfoy mencintai putri kita dan mau bertanggung jawab " sahut Hellena.
" Aku tahu Hellena tapi,, ohh God aku masih tak terima atas apa yang ia lakukan pada putriku, demi apapun dia menghamilinyaa "
" Jangan bicara seperti itu William, kita juga juga pernah seperti mereka meskipun aku tak sampai mengandung saat itu.. lagi pula Hermione bilang itu yang pertamakalinya bukan... "
" ohh stop Mom, aku tak mau mendemgar hal itu lagi.. intinya sekarang aku ingin bertemu Dengan Si Dragon itu.. "
" Draco Daniel, bukan Dragon "
" Sama saja " balas Daniel.
Daniel steven adalah anak dari sahabat orangtua Hermione dia juga ternyata penyihir berdarah campuran. Ibunya adalah seorang penyihir berdarah murni dan ayahnya hanya mugle biasa. Orangtuanya mengalami kecelakaan saat Daniel masih berubur 13 tahun. Daniel di sekolahkan di sekolah sihir yang ada di NewYork. Dan baru dua hari yang lalu dia pulang dari perjalanan bisnisnya di Italia.
Hermione menghembuskan napasnya kasar, sudah beberapa kali Draco datang tapi ayahnya tak pernah menerimanya. Bahakan saat pertamakali Draco kesini ayahnya sempat menonjoknya dan membiarkan Draco di depan rumah berjam-jam sampai kehujanan, dan pada Akhirnya ia mengijinkan Hermione menemui Draco untuk membujuknya pulang.
Flashback
.
.
." apa yang kau lakukan Drake ?? " begitu dapat ijin dari ayahnya Hermione langsung menemui Draco yang sudah di guyur hujan.
" tidak apa yang kau lakukan, diluar dingin Hermione, kau bisa sakit tolong jangan membuatku tambah sulit masuk Hermione jika kau sakit aku tak bisa mengunjungimu ayahmu pasti melarang ku "
Hermione tersenyum tipis.
" Kalau begitu pulanglah Draco, percayalah ayahku hanya butuh waktu "
" Tapi sampai kapan ?? "
Draco menggengam tangan Hermione erat.
" bersabarlah " hermione mengecup punsuk kepala Draco dan kedua pipinya.
" Pulanglah Darke "
Seiring dengan langkah Hermione Dracopun segera ber-apparate.
Dan setelah itu justru Draco yang jatuh sakit selama dua Hari. Narcissa sempat datang dan menjenguk Hermione sebentar lalu memberi tahu keadaan Draco.
.
.
.
.**** Malfoy Manor ****
Narcisaa berlari kecil kearah kamar putranya.
" Draco.. Dracoo... "
" Ada apa Mother "
Narcissa tersenyum penuah arti pada putra semata wayangnya. Lalu memberikan sepucuk surat yang baru saja ia dapat.
" Apa ini ?? " tanya Draco.
" bukalah "
Mata Draco membulat saat membaca surat itu. Ternyata dari Ibu Hermione yang mengajak kelauarga Malfoy untuk makan malam bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.