Matahari pagi menyusup lewat celah-celah jendela kamar Hermiome. Draco menegrang kemudian tersenyum melihat Hermione yang tertidur tenang di pelukannya, ia rela menukar apapun demi Hermione yang selalu seperti ini saat ia terbangun.
Draco mengecup kening Hermione lembut kemudian berbisik kata termanis di pagi ini " I Love You "
" I Love You too " balas Hermione yang membuat Draco melonjak kaget.
Hermione tesenyum kemudian menyentuh pipi Draco lembut. Mengingat percakapan malam tadi bersama calon suaminya.
Flashback
Draco dan Hermione duduk bersebelahan di ranjang kecil milik Hermione. Mereka mulai bercerita mengenai anak mereka.
" menurut mu anak kita ini laki-laki apa perempuan ?? " tanya Draco.
Hermione terlihat berpikir, Dahinya terlihat mengerut membuat dirinya terlihat menggemaskan,
" mungkin laki-laki, menurutmu ?? "
Draco mengangguk sambil mengelus perut buncit Hermione " ya akupun berpikiran sama, tapi sejujurnya aku sangat ingin anak perempuan "
" Apa kau tak senang jika bayinya laki-laki ?? " tanya Hermione kecewa.
" bukan begitu Hermione, apapun jeniskelaminnya aku pasti akan senang apalagi ibunya adalah wanita bermulut pintar seperti mu " jawab Draco sambil mencubit bibir Hermione.
Hermione menepuk bahu Draco pelan dan Draco tertawa.
" Draco bagaimana jika ramalan itu terjadi ?? "
" Maksudmu ? "
" bagaimana jika kegelpan itu benar-benar berada di sekitar anak kita ?? "
Draco mengelus rambut Hermione lembut " Bersama Hermione, kita bersama-sama melindunginya "
Hermione mengangguk kemudian teringat sesuatu.
" Draco sekarang Usia kandungabku sudah 4bulan, Mom bilang kita sudah bisa mengetahui jeniskelaminnya melalu USG "
Draco mengerutkan kening tak mengerti " apa itu ?? Apa U-Uy--jusge " sahut Draco terbata.
" U-S-G Draco " balas Hermione sambil tertawa Draco hanya memutar bola matanya. Wajarkan jika ia tak tahu ??
" USG digunakan luas dalam medis Pelaksanaan prosedur diagnosis atau terapi, nanti disana akan ada Monit-- " ucapan Hermione terhenti saat melihat wajah Draco yang tak mengerti.
" sudahlah Draco kau tak akan paham, bagaiman jika besok kita ke sana ? Ke rumah sakit maksud ku" tanya Hermione.
" Baiklah, Dan sekarang waktunya kau tidur Hermione " jawab Draco sambil mempererat pelukannya pada Hermione.
Flashback off
" Bangunlah, kau bilang akan mengantarku memeriksa kandungan
Hari ini " sahut Hermine kemudian bangun dan langsung menuju ke kamar mandi..
Setelah mandi dan bersiap-siap akhirnya Hermione dan Draco turun untuk bersarapan. Mereka kaget saat melihat ada Ginny, Pansy, Arthur dan Molly juga Narcissa yang sudah siap di meja makan.
" Menikmati malam kalian ehh " goda Ginny.
" Ginny " tegur Molly.
" Sorry Mom "
" Maaf keterlambatan kami, aku dan Draco tak tahu kalian di sini " sahut Hermione sambil mengambil tempat duduk di samping Ibunya.
" tentu saja kau tak tahu kau dan Malfoy langsung mengunci di kam-- ouh Mom sakit " keluh Ginny saat mendapat pukulan di pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.