11

5.8K 489 18
                                    

Hermione terbangun, Ia mendongkak dan tersenyum melihat wajah tampan kekasihnya. Hermione tertidur di dalam pelukan Draco semalaman.

Setelah Daco dan dirinya sendiri tenang Mereka pindah kekamar, takmelakukan apapun. Hermione hanya tidur di pelukan Draco yang sepertinya tak ada niatan untuk melepaskan pelukannya bahkan sampai saat ini, Hermione terus mengucapkan maaf sepanjang malam bahkan saat Draco sudah terpejam.

" Jangan bertindak seolah kau sangat mencintai ku Hermione " sahut Draco dengan suara khas bangun tudur lalu membuka matanya.

Hermione kaget ia menundukkan kepalanya. Rupanya Draco belum melupakan kejadian semalam.

" Kau bahkan tak percaya padaku "

Draco menagangkat dagu Hermione agar menatapnya.

" Kau harus membuktikannya Hermione " sahutnya kemudian mengecup dalam bibir lembut Hermione.

.

Setelah mereka benar-benar bangun, mandi dan kemudian sarapan Draco langsung memberi surat pada Narcissa mberitahu bahwa ia sebentar lagi akan mendapat cucu dan sungguh Narcissa sangat bahagia sekali mendengarnya, tapi tentu saja ini semua masih harus di sembunyikan dari banyak pihak termasuk Keluarga Greengass dan dengan terpaksa Draco harus pura-pura menerima pertunangan ini sampai pada waktunya nanti. Narcissa juga mengatakan bahwa tepat pada tanggal 10 desember nanti hukuman rumahnya telah selesai dan ia bisa menghirup udara bebas lagi.

" apa yang akan kau lakukan Hari ini ?? " tanya Hermione. Hari ini mereka tak ada kelas.

" Tak ada, kenapa ?? "

" Bagai mana jika kita memperasiapkan acara pesta dansa natal ?? "

" akhhh kau benar kita belum membicarakannya bukan ?? "

Hermione mengangguk.

" Tapi sebelum itu bagai mana kandungan anak ku Hermione " Draco bergerak mendekat kemudian menidurkan kepalanya di paha Hermione.

" Kemarin saat di periksa dia baik-baik saja bahkan kau tahu Madam Pomfrey bilang dia bayi yang sangat kuat " sahut Hermione sambil mengelus rambut Draco lembut.

" Tentu saja siapa dulu ayahnya "

***** menjelang Pesta *****

Salju sudah mulai turun sekarang. Para penghuni Hogwarts masih sibuk merencanakan pesta Dansa.

Dan sekarang di Asrama ketua murid. Hermione, Draco, Harry, Ron, Ginny, Theo, Blaise dan pansy tengah rapat untuk pembagian tugas.

Pansy di tugaskan Hermione untuk menDesain ruangan Pesta dengan Tema sihir&muggle dengannya.

Harry,Draco, Blaise dan Theo harus mencari barang-baramg yang di perlukan.

Ginny dan Blaise akan mencari makanan sihir dan Muggle untuk di sajikan.

" Dimana kita akan mendapat Barang Muggle seperti ini Granger ??" Rengek Theo melihat begitu banyak sekali barang yang harus di beli di dunia Muggle seperti tirai dan beberapa kain.

" Tentu saja di dunia Muggle " jawab Ron.

" Tapi bukannya barang seperti ini banyak juga di Dunia sihir ?? "

" theo aku ingin tema kali ini benar-benar ada sentuhan Muggle dan sihirnya..  "

Theo menghembuskan napas kasar.

" apalagi yang kita butuhkan untuk pesta dansa Hermione ?? " tanya Ginny.

" Kurasa sudah semua," jawab Hermione.

harry potter and a big change by forbidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang