Happy Reading guys 💕
Ini sudah satu bulan dari kejadian penyerangan terhadap Hermione, saat ini Hermione tengah terduduk di bangku panjang taman belakang Malfoy manor. Ia sudah tahu mengenai apa yang tengah menimpanya saat ini.
Saat itu Hermione terbangun tengah malam dan ia begitu terkejut saat bekas luka sayatan Bellatrix kembali muncul seperti luka yang baru saja di buat. Hermione histeris malam itu, tapi kemudian Draco memeluknya erat, menenangkannya dan memgatakan bahwa ia akan baik-baik saja.
Tapi Hermione tak percaya itu. Karana keadaanya semakin hari semakin memburuk. Tubuhnya melemas dan mengurus, ia juga seringkali merasaka sakit tepat di jantungnya.
" Heii " panggil Draco saat menemukan Hermione.
Hermione berbalik dan mendapati suaminya berdiri tepat di belakangnya.
Hermione tersenyum. Senyum yang sangat dipaksakan, Draco tahu itu.
" Kau baru pulang ? " Tanya Hermione.
" Iya, kau mau masuk kedalam ? "
Hermione menggeleng.
" Aku ingin berbicara dengan mu Draco "
Draco tersenyum kemudian duduk di samping istrinya.
" kalo begitu ayo coba katakan ? " ucap Draco sambil mengelus rambut Hermione.
" tidak di sini "
" Lalu ? "
" Ajak aku ke labirin " pinta Hermione.
Draco terkekeh semenjak Draco menunjukan isi labirin itu menjadi salah satu tempat Favorit Hermione.
.
Draco dan Hermione sudah berada di tengah-tengah labirin. Isi dari labirin benar-benar membuat semua orang yang masuk langsung jatuh cinta. Tapi sayang hanya beberapa Malfoy yang bisa memasuki labirin ini, Sihir yang menyelimuti terlalu kuat. Konon katanya Labirin ini menyembunyikan seribu rahasia di dalam. Bunyut Draco Malfoy pertama yang membangun labirin ini adalah orang yang sangat cerdas entah apa yang ia sembunyikan di labirin ini tapi itu adalah sesuatu yang sangat berharga.
" Kau mau berdansa denganku Draco ? " tanya Hermione.
Draco menatap Hermione bingung tapi kemudian menerima ajakan istrinya itu.
" Apa yang tengah kau pikirkan istriku "
Hermione tersenyum, ia selalu suka saat Draco memanggilnya istri.
Hermione mendongkak untuk melihat wajah suaminya " Apa kau mencintai ku Draco ? "
" Tentu saja "
" Meski aku tak cantik lagi seperti sekarang ? "
" Kau akan selalu cantik Hermione "
" Meski aku kurus ? "
" Aku akan tetap mencintaimu, apapun yang terjadi Hermione "
" Jika aku pergi lebih dulu darimu apa yang akan kau lakukan ? Apa kau akan mencari wanita lain ? "
" Tidak, karna aku takan pernah membiarkanmu pergi lebih dulu dariku "
Mereka berdua menghentikan Dansa mereka.
" jika memang ada yang harus pergi dia antara kita, maka aku yang akan lebih dulu mati Hermione, karna aku tak bisa hiduo tanpa mu "
Hermione memeluk Draco erat, ia selalu dan akan selalu bersyukur karna memiliki suami seperti Draco.
" Kenapa ini semua tidak pernah berakhir Draco " Tangis Hermione.
KAMU SEDANG MEMBACA
harry potter and a big change by forbidden love
Fanfictionperjalan panjang kisah cinta pewaris tahta dari keluarga paling tersohor Draco Malfoy dengan Gadis kelahiran Muggle yang begitu beruntung karna bisa merasakan keajaib tersembunyi yang ada di dunia dialah Hermione Granger.