21

5.4K 424 40
                                    

17 tahun kemudain.

Kelahiran Orion Jeaden willius Malfoy membawa begitu banyak perubahan bagi dunia sihir.

Satu bulan setelah kelahirannya Hermione dan Draco membuat semacan Konferensi pers untuk hubungannya juga kelahiran putra pertamanya. Awalnya masyarakan bayak yang berspekulasi buruk terutama kepada keluarga Malfoy. Mereka beranggapan bahwa keluarga Malfoy sengaja melakukannya karna ingin namanya kembali, tapi tentusaja semua itu di bantah keras oleh Hermione, ia ďengan berani membela suaminya itu dengan mengatakan " Malfoy adalah nama yang besar sejak Malfoy pertama di lahirkan maka tak ada yang bisa menaikan nama Malfoy kecuali dia sendiri "

Setelah beberapa lama masyarakat sihirpun entah kenapa seperti mendapat banyak Anugrah setelah lahirnya Orion, dari di hapusnya kasta sampai pemberantasan terhadap Penyihir gelap yang bersembunyi.

Ada yang tiba-tiba berterimakasih karna Hermione dan Draco, semua orang kini bebas mengutarakan cinta mereka terutama para penyihir bangsawan kini mereka tidak terikat lahi akan perjodohan di keluarga mereka.

Dua tahun setelahnya lahirlah putra keduanya yang di beri nama Scorpuis Hyperion Malfoy, Scorpius sangat-sangat mirip dengan Draco, kelahirannya di sambut hangat oleh Masyaraak sihir.

Kemudain satu tahun setelahnya Hermione melahirkan anaknya lagi tapi kali ini kembar laki-laki dan perempuan yang di berinama Mars Achilles Malfoy dan Venus Athena Malfoy, tentu saja ini membuat Masyarakat sihir kaget karna dalam usia muda Hermione dan Draco bahkan sudah mau memiliki 4 anak itupun dalam jangka waktu yang cukup singkat. Sampai-sampia ada yang meramalakan bahwa kelahiran putra-putri mereka ini memang sudah di persiapkan untuk mengakhiri segala bencana yang ada di dunia sihir.

Dan yang terakhir yang membuat Masyarakat sihir tertawa karna begitu cepatnya Hermione mengandung, merekapun memberinya gelar Hot Mama karna walaupun sudah melahirkan 5 anak Hermione masih terlihat cantik dan bugar. Seorang anak perempuan yang sangat-sangat cantik Aquilla Hydra Malfoy. Sebenarnya Hermione juga bingung kenapa ia terus-terus hamil dalam waktu dekat ?? Padahal ia dan Draco juga sudah memakai mantra Contracevtion.

Sekarang putra pertamanya Orion berada di tahun ke-7 ia masuk Asrama Gryfindor. Orion tumbuh menjadi anak yang pemberani, cerdas dan tampan. Rambutnya pirang seperti Ayahnya matanya abu-abu tapi ia memiliki bulu mata lentik seperti Hermione, wajahnya jika dilihat dari jauh sangat mirip Hermione.

Scorpius dia benar-benar cetak biru ayahnya hampir tak ada yang tersisa sedikitpun untuk Hermione, kecuali sikap bossynya. Dia ada di tahun ke 5 dan ada di Slytherin, sudah ku bilang ia memang sangat cetak biru ayahnya.

Mars dan Venus sangat berbeda dari lain. Mungkin Mars memiliki rambut pirang matanya biru tapi dari sifat ia benar-benar mewaris sifat Hermione, pintar, tekun dan Disiplin bahkan Mars ada di House Ravenclaw karna kepintarannya, ia memiliki kecerdasan di atas rata-rata di bandingkan dengan anak seusianya.

Sedangkan Venus ia mewarisi rambut coklat ibunya dan ia bersyukur untuk itu setidaknya ia tak terlihat seperti nenek-nenek rambutnya ikal beraturan tak seperti Hermione, untuk menghormati keluarga Malfoy ia merubah ujung rambutnya menjadi pirang, ia terbilang cukup tomboy, Licik dan Ambisious dia juga masuk Slytherin. Dan sekarang Mars dan Venus ada di tahun ke tiga.

Yang terakhir Aquilla, dia berambut pirang bergelombang bermata abu-abu dia sangat Hermione kecuali di bagian rambut dan mata. Dan sekarang adalah tahun pertamanya di Hogwarts.

Banyak sekali wanita diluar sana yang iti terhadap Hermione. Meski Hermione sudah 4 kali melahirkan tapi tetap badannya selalu sempurna, bahkan Ginny semoat mengeluh dengn badannya sekarang dan bilang bahwa Hermione pasti memliki ramuan rahasianya.

harry potter and a big change by forbidden loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang