Episide 28

6.4K 347 25
                                    

Tiara Pov

Seminggu setelah aku dan papa mamaku mengantar Reina ke bandara. Besok aku akan kembali ke Tanah Air dan menetap disana.

Saat Reina berkunjung, tak seperti dugaanku, saat papa dan mama bertemu Reina mereka tak terlalu membahas tentang hubungan kami.

Walaupun mereka tau aku dan Reina menjadi sepasang kekasih, mereka mengijinkan Reina untuk tidur di kamarku. Apakah itu tanda kalau papa dan mama merestui hubungan kami juga?

Lain lagi, saat aku dan Reina memberanikan diri untuk meminta restu mereka, mereka hanya diam dan mengalihkan topik pembicaraan. Apapun yang kita bicarakan tentang hubungan kita, mereka selalu saja mengalihkan pembicaraan ini.

Aku dan Reina pun tak mengetahui dengan pasti akankah papa dan mamaku mendukung hubungan kami? Atau papa dan mama hanya menghargai karena Reina telah menjagaku disaat mereka pergi? Atau karena Reina datang jauh-jauh dari sana?

"Pah... Surat-surat pindah Tiara udah diurus?" Tanyaku kepada papaku yang sedang asik menonton televisi.

"Surat pindah apa?"

"Nah kan besok Tiara udah ke Indo, udah ada tiket juga."

"Yaudah kalau mau kesana, kesana aja."

"Kan mau sekalian pindah, pah."

"Kata siapa kamu boleh pindah?"

"Nah papa kan yang ijinin aku beli tiket?"

"Beli tiketnya doang kan? Itung-itung liburan kesana."

"Paapaaaa!!" Kataku dengan manja dan sedikit sebal.

"Apa sih?"

"Tiara pikir papa dan mama restuin hubunganku dan Reina."

"Siapa yang restuin?"

"Nah papa bolehin Reina tidur sama Tiara kemarin?"

"Cewek sama cewek tidur bareng bisa bikin hamil? Enggak kan? Ngapain papa ngelarang?"

"Ihh... Papa! Kok gitu... Papa kan tau aku sama Reina...."

"Terus?" Potong papa dengan cepat.

"Papa baik sama Reina bukan berarti ngerestuin hubungan kalian, itu karena Reina anak sahabat papa. Pokoknya besok kamu seminggu aja disana, terus balik lagi kesini! Ga usah lama-lama." Lanjut papa.

"Masa cuma seminggu? Tiara pengen tinggal disana pah.."

"Atau nggak papa ijinin kesana aja sekalian?"

Dan ucapan papa itupun sukses membuatku terdiam, tanpa kata. Aku pun langsung berlari menuju kamarku.

Ku cari hpku dan mengirim teks ke Reina.

Me

Masa aku ga boleh pindah?

Mine 😍

Kok ga boleh?
Kenapa?
Bukannya papa mama udah ngerestuin kita?

Me

Ga tau, sebel pokoknyaa!!!!

Mine 😍

Yaudah, yang penting besok kamu kesini dulu...
Nanti biar aku yang ngomong setelah kamu kesini, oke?

Make Me Smile (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang