"Yang mulia memintaku untuk jadi temannya," seru Shin Donghee bersemangat, dia berjalan mondar-mondir di ruang istirahat khusus pengawal Raja.Shindong senang tentu saja, dia bahkan tidak peduli pada kedua temannya yang menggeleng heran dengan tingkahnya.
Paling tidak Shindong selangkah lebih maju, bukankah akan lebih mudah untuk melindungi Raja, jika dia dekat dengannya.
"Aku hanya mengingatkan, seberapa penting keselamatan Yang Mulia, beliau satu-satunya harapan rakyat."
Benar, Shindong tahu betul apa maksud Park Jungsoo, seniornya.
Misi untuk melindungi Raja Donghae adalah prioritas utama mereka.
Bukannya Raja terdahulu tidak memikirkan kepentingan rakyat. Tapi Shindong dan yang lain percaya jika Lee Donghae adalah Raja yang tepat.
Yang bisa menghentikan kekuasaan turun temurun Raja dan menggantinya dengan kepemimpinan yang lebih memihak pada rakyat.
Bukan lagi monarki absolut, seperti sekarang.
"Aku tidak pernah melupakannya Sunbae, kita telah menunggu lama untuk ini."
"Dan banyak yang telah kita korbankan untuk membawanya naik takhta."
"Aku mempercayakannya padamu Shindong."
"Pasti Sunbae, aku akan melindunginya dengan jiwa ragaku."
"Ah kau memang hebat Shindong ah, apa memang Yang Mulia seramah itu?" tanya Kim Yesung penasaran, dia senior Shindong yang lain.
"Raja Donghae sangat angkuh sunbae, dia melempar sepatu mahalnya hanya untuk memancingku masuk ke ruangannya."
Shindong mengingat kembali bagaimana angkuhnya Raja mereka, tersenyum kecil ketika terbayang wajah sombong Donghae yang mencari kedua sepatunya yang sengaja dia hilangkan.
"Aku juga melihatnya langsung Sunbae, tanda itu," aku Shindong pada kedua sunbaenya
Tanda yang semakin sering dia dengar akhir-akhir ini setelah Raja Donghae naik takhta.
Shindong tidak betul-betul tahu perasaannya waktu itu. Fokusnya hanya pada kebenaran tentang adanya tanda lahir Sang Raja, dan telah dia buktikan sendiri.
Shindong melihatnya langsung.
Tanda kemerahan di dua telapak tangan Raja Donghae.
Lee Donghae adalah Raja yang terlahir untuk rakyat.
Bersambung.
Mohon kritik dan sarannya 😊
Terimakasih. 😊
Habi 🐘Ini special chapter, karena tanda lahir Lee Donghae sudah terungkap.
Jadi silahkan menebak arti dari tanda tersebut.
Bagi pembaca-nim yang menebak dengan benar atau mendekati benar.
Boleh mengajukan sebuah permintaan ff oneshot.
Pairing, alur, ide crita, apa pun akan saya usahakan. 😊
Asal bukan YAOI.
Terima kasih.
Selamat menebak 😊😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The King of Two Stars (Completed)
FanfictionA Lee Donghae Fanfiction Tidak pernah kubayangkan sebelumnya, demi indahnya langit sore tadi, menawan bak lazuardi, namun sendu pada waktunya berganti malam. Nikmatnya bahagia tergantikan dengan cepat, senyum lebar yang membuat pipiku pegal dengan m...