Pertunjukan Besar

279 59 51
                                    

Donghae berdiri angkuh di singgasananya. Hyukjae bisa melihatnya dengan jelas dari tempat dia duduk sekarang.

Matanya tajam menghujam ke arah mereka yang berpikir bisa menang adu kekuasaan dengan Sang Raja. Pun Hyukjae bisa merasakannya, aura Donghae, yang mengintimidasi dengan begitu kuat.

Sementara Pangeran Sungmin yang duduk di sebelah Hyukjae tertawa samar, meremas tiga lembar dokumen dengan tangan kirinya.

Kali ini Hyukjae tersenyum, kembali menyandarkan punggungnya pada kursi. Niat awalnya untuk menyampaikan sesuatu pada Donghae dia urungkan, begitu melihat tingkah adik iparnya.

Memilih untuk menjadi penonton, Hyukjae akan menikmatinya kali ini, membiarkan Sungmin melakukan bagiannya hingga Hyukjae tidak perlu mengotori tangannya.

Hyukjae tahu, dia dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk menyerang. Sebagian besar anggota parlemen yang semula mendukungnya pasti tengah ketakutan dan cemas oleh informasi yang Donghae tunjukan.

Informasi yang bisa mengancam kedudukan mereka.

"Yang Mulia, apa yang ingin anda lakukan dengan ini?"

"Paman Sungmin, benar-benar tidak paham maksudku?" Donghae mengatakannya sambil tersenyum meremehkan, "maaf Paman, sejak kalian meragukan kekuasaanku, aku membutuhkan alat untuk meyakinkan kalian."

"Yang Mulia, tidak bisa mengendalikan kami hanya dengan ini."

Pangeran Sungmin mulai menunjukan amarahnya, sedangkan Hyukjae makin menikmati.

"Sepertinya Paman salah paham, itu bukan alatku untuk mengendalikan kalian," ujar Donghae terlampau santai, dengan bibir yang masih tersenyum dia melanjutkan, "silakan, kalian bisa menolak RUU Parpol yang aku ajukan, tapi dengan beberapa lembar informasi itu aku masih bisa membawa keruntuhan pada kerajaan ini."

"Sebelum itu terjadi aku akan melengserkanmu Lee Donghae!"

"Aku menunggu itu terjadi Paman, lagi pula kerajaan ini sudah lama hancur."

Hyukjae mengeratkan genggaman tangannya. Tidak bisa dipungkiri, dia sangat mencintai kerajaan ini, sakit hatinya saat mendengar langsung kenginan Donghae untuk membawa kehancuran pada rumah yang selama ini menaungi mereka.

Hyukjae hanya tidak mengerti, jika sebenarnya ...

Cinta mereka sama, namun mereka mencintai dengan cara yang berbeda, dengan persepsi yang berlawanan arah.

Tbc
Habi 🐘

The King of Two Stars (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang