Aku Tidak Bersalah

246 53 35
                                    

Aku mendengarnya dengan jelas, kabar mengerikan yang dengan mudahnya terbang terbawa angin hangat awal musim.

Percobaan pembunuhan Perdana Menteri, di kediaman pribadinya.

Ini tidak benar, bukan ini yang aku harapkan sebelumnya.

Aku ingin mereka mendatangiku langsung, bukan orang-orangku.

Dua malam sejak kabar itu sampai padaku, mataku enggan terpejam, tidak sedetikpun. Otak dan hatiku sibuk saling menyalahkan.

Karena hatiku terlalu keras, melunaklah dan berikan apa pun yang mereka inginkan.

Otakku yang terus berputar, aku mohon berhentilah, dan ikuti saja permainan mereka.

Semua ini salahku.

Hanya aku.

Dua hari aku tidak sanggup beranjak dari ranjang, juga tidak tahu apa yang terjadi pada perutku, karena aku terus memuntahkan makanan.

"Yang Mulia, anda harus kuat."

Siwon Hyung mengatakannya sambil berlutut di samping ranjang tempat aku duduk.

Mata sedihnya seolah meyakinkan aku, jika bukan aku yang bersalah, bahwa aku harus terus bertahan untuk membawa semua ini kepada akhir yang bahagia.

"Mereka orang yang sama dengan yang membunuh Donghwa Hyung. Apa aku berhasil memancing mereka keluar Hyung?"

"Iya Yang Mulia, anda berhasil."

"Dan aku juga yang menjadikan Perdana Menteri sebagai umpan."

"Anda harus melakukannya Yang Mulia, dan kali ini kita tidak akan melewatkan hal sekecil apa pun. Jadi saya mohon, bertahanlah, sebentar lagi Yang Mulia pasti menangkap pembunuh mendiang raja."

Langit pasti menghukumku untuk semua yang telah aku lakukan.

Karena ketika Siwon Hyung menangis sambil terus mengatakan jika bukan aku yang bersalah, dengan kejamnya aku hanya ingin mempercayainya.

Tbc
Habi🐘

The King of Two Stars (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang