a/n: DOR! Aku update jam 21:41 WIB. Kalian baca jam berapa?
Btw, teruntuk kalian yang mendadak naik kapal Amora - Elio, akan aku buat kalian terombang-ambing dan berakhir jadi karang Titanic.
Hidup #healthyrelationship & selamat membaca xixi 😋💘
⋆。 ゚☁︎。 ⋆。 ゚☾ ゚。 ⋆
"Halo Amora?"
Terhitung lima detik sejak panggilan Naja dan Amora terputus sepihak. Naja yang semula menghabiskan waktu kosong dan santainya dengan bermain gitar, langsung menghentikan aktivitas.
Seriously? Amora meninggalkan dirinya begitu saja?
Naja terperangah-memandang layar ponselnya yang masih menyala dengan sorot tak percaya.
Kira-kira ballerina cantik itu sengaja tengah menarik-ulur atau melakoni peran sok jual mahal agar menarik perhatian Naja? Atau mungkin justru keduanya?
Jika itu benar, Naja akan kecewa. "Basic!"
Karena sayangnya, Naja bukan tipikal cowok yang akan menaruh perhatian pada hal kekanakan seperti itu. Terlalu membuang waktu, sementara pada kenyataannya Amora hanya lah salah satu nama dari barisan panjang yang ia buat.
Amora tidak begitu penting. Masih banyak gadis lain yang bisa Naja hubungi. Seperti yang lalu-lalu, gadis seperti Amora hanya lah tempat singgah untuk Naja saat merasa bosan, ingin bermain-main, atau sekedar mencari kesenangan.
Tak ayal jika pada detik selanjutnya, jemari Naja bergulir lincah mencari nomor gadis cantik lain. Dan Atensi Naja berlabuh pada Ghea. Ketua OSIS Trisakti yang dikenal ramah, manis, dan supel. Tipikal gadis lucu, berwawasan luas, sehingga menyenangkan saat diajak mengobrol banyak hal di tengah malam.
Seingat Naja, Ghea penggemar novel seri Harry Potter. Mereka berdua pernah video call selama 4 jam, berakhir di pukul 2 malam, hanya untuk membicarakan novel itu.
Ah! Gadis pecinta karakter fiksi memang menggemaskan.
Baru saja Naja hendak mengetikkan pesan di room chat nomor Ghea, tiba-tiba saja ia mendapatkan panggilan suara dari Amora.
Jackpot!
Naja reflek bersiul. "Already miss me, huh?"
Namun, bukannya langsung mengangkat panggilan itu, Naja justru sengaja mendiamkan panggilan Amora. Cowok itu bahkan meletakkan ponselnya yang terus-terusan berbunyi di atas meja belajar.
Dengan santai melanjutkan kegiatan mengcover instrumen lagu 'Sedang Ingin Bercinta' milik Dewa 19 dengan gitar listriknya.
Hitung-hitung menggoda Amora yang meninggalkan dirinya lebih dulu, kan? Shttt ... jangan kecewa, ya! Memang begitu cara Nicholas Dean Pranaja bermain perasaan dengan para gadis.
Agar mereka tidak terlalu berharap dan berakhir merepotkan.
Di sisi lain, Amora masih berusaha menghubungi nomor Naja...
1 panggilan tak terjawab.
2 panggilan tak terjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drunk Text (SELESAI)
Romance𝐓𝐡𝐞 𝟏𝟒𝟎𝟐 series | Genre: Young Adult - Romance Semua berawal dari kecerobohan 𝐍𝐢𝐜𝐡𝐨𝐥𝐚𝐬 𝐃𝐞𝐚𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐧𝐚𝐣𝐚 yang mengirimkan pesan text dalam keadaan mabuk. Kejadian itu membuat Naja harus berurusan dengan ballerina paling cantik...