2

8.6K 492 5
                                    

Esoknya, Jungkook sudah didapur membantu bunda dan pelayannya memasak. Setelah itu, ia pun bergegas merapikan diri dan berdandan.

Ting tong~
"Ah, itu pasti mereka.."
Jin bergegas pergi ke arah pintu utama untuk membukakan pintu.

"Annyeong, Bom-ah, sudah lama tidak bertemu."
"Annyeong,, Jinnie-ya, yaampun, gak nyangka rumahmu megah sekali ya,"
"Ahahah, iya, ayo ayo silakan masuk."

Merekapun masuk lalu duduk di ruang utama rumah itu.

"Wah, ini pasti Taehyung, kan?"
"Ah, ini Jimin, kakaknya Taehyung, Jim kenalkan dirimu!"
"Aish, nde, annyeong ahjumma, Jimin imnida."
"Ah~" ucap Jin seraya mengangguk-anggukan kepalanya, "nah, berarti ini Taehyung?" Ucapnya menunjuk namja disebelah Jimin.
"Ah iya, ahjumma, saya Taehyung." Ucap Taehyung sembari tersenyum manis.
"Tampannya~, hihi, ah iya, Jungkookiie, kookie, sini sayang ada tamu."
"Nee, jamkkanman eomma..!"

Taehyung's POV

Rumahnya mewah juga ya, eh, suara siapa itu?

"Annyeonghaseyo, Jungkook imnida."

Astaga, senyumnya, manis sekali. Siapa tadi namanya? Jungkook? Namanya indah, sama seperti orangnya.

Aku,

Menyukainya...

"Heh, Tae, kenapa kamu bengong begitu?" Ucap Bom sembari menampar-nampar pelan pipi Tae.
"Eh aw aw, appo eomma."
"Lagian kamu bengong sih, itu ada Jungkook, kenalkan diri kamu dong sana."
"Eh iya, a- annyeong, T- Taehyung imnida."
"Hihi, annyeong Tae, boleh aku duduk disitu?" Ucap Jungkook sambil menunjuk tempat duduk disamping Taehyung.
"I-iya boleh, silakan."

Sial! Aku gugup sekali. Salah dia sih, kenapa begitu cantik!

"Jimin, kamu sibuk apa sekarang? Kuliah?"
"Saya mendapat jabatan sebagai manager di perusahaan ayah." jawab Jimin sambil tersenyum renyah.
"Woah, sudah jadi manager rupanya, bagus bagus,"
Namjoon mengangguk-anggukan kepalanya, "kalau Taehyung?" Lanjutnya.
"Saya kuliah, ahjussi."
"Iya, dia kuliah, Joon, tapi nakalnya sama seperti anak SD."
"Tidak! Aku tidak begitu, eomma!"
"Hahaha~"

Uuh, eomma ini kenapa sih? Sepertinya membuatku malu didepan orang lain sudah jadi hobi barunya sekarang.

Taehyung's POV end.

Setelah lama berbincang melepas rindu, mereka pun memutuskan untuk makan siang.
Suasana diruang makan meriah sekali siang itu.

Selesai makan siang, Jin menyuruh Jungkook dan Taehyung mengobrol di taman belakang.
Awalnya mereka gugup. Gugup sekali sampai selama beberapa menit mereka hanya diam.

"Wah, ternyata kita satu kampus, tapi aku belum pernah liat kamu di kampus." Taehyung membuka percakapan.
"Ah iya, aku juga belum pernah liat kamu, mungkin karena kita beda jadwal kuliah?"
"Yaa, sepertinya begitu."
"Tadi kamu bilang kamu ambil jurusan apa?" Tanya Jungkook.
"Aku ambil jurusan bisnis perkantoran, appa ku bilang aku juga bakal nerusin jejaknya nanti, sama kayak Jimin hyung."
"Ah~ keren, Tae." Senyum manis Jungkook terukir sempurna di bibirnya, membuat jantung Taehyung berdetak tak karuan.
"K-kalau kamu, ambil jurusan apa, Kookie?"
"Aku ambil jurusan kedokteran."
"Woah, pasti kamu sangat pintar sampai memilih jurusan itu."
"Biasa aja Tae, terimakasih."
"Aku serius, kamu pasti pintar, cantik pula." Ucap Tae sambil menunjukkan senyum kotaknya, Jungkook hanya tersenyum malu.

Disisi lain...

"Jungkookie-yaa, eonni da-"

Ia terhenti didepan ruang keluarga rumah Jungkook, ia kaget karena ternyata sedang ada tamu.

"Yoongi? Ada apa sayang?" -Jin
"Kamu mau menemui Jungkook?" -Namjoon
"A-aniya, jeosonghamnida, a-aku pulang saja, nanti aku kesini lagi, annyeong!"

Yoongi bergegas keluar dari rumah itu dan pulang. Ia merasa malu sekali.

"Siapa dia, Jin-ah?"
"Dia Yoongi, kakak kelas Jungkook di kampusnya."
"Kenapa dia kaget lalu berlari begitu, ahjumma?" -Jimin
"Mungkin dia tidak tau sedang ada tamu, dia memang begitu setiap kesini, sudah biasa."

'Aduuh, aku gugup banget, kenapa sih? Taehyung lucu, aku gakuat liatnya, ya tuhan, bantu aku..!'
Begitu kira kira isi hati Jungkook.

"Kook, kamu punya akun IG?"
"Punya, sini hp kamu." Jungkook merebut hp Taehyung dari genggamannya, lalu ia mencari username IG nya dan mengklik follow.
"Nih," ia mengembalikan hp Taehyung, dan mengambil hpnya, lalu memfollback akun IG Taehyung.
"Udah, boleh aku panggil kamu Oppa? Kamu lebih tua dari aku kan?"
"Oh iya iya boleh, oiya kook, anter oppa ke supermarket yuk."
"Oh, ayo, kookie bilang bunda dulu."

Jungkook masuk kerumahnya untuk minta izin bundanya, tak lama, ia kembali lagi.

"Ayo oppa, kajja."
"Ah i-iya."

-

Malamnya, Taehyung sudah selesai makan malam. Ia baru pulang 3 jam yang lalu dari rumah Jungkook, dan sejak itu pula pikirannya dipenuhi oleh Jungkook.

Ia mengambil handphonenya lalu membuka IG. Pandangannya terfokus pada satu postingan beberapa menit yang lalu.

kookiepark

♥ 💬yoonkimin, lalice, bambam, dan 23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥ 💬
yoonkimin, lalice, bambam, dan 23.546 lainnya menyukai ini.

😄

Lihat semua komentar

yoonkimin kuk! Tadi eonni kerumah kamu, kamu dimana hah?! Tanggung jawab! Eonni malu tadi!
lalice aduh si cantik selfie ae
hoseokuda aduh dek lemah abang
lalice jijiq^
parkjinnie cantiknyaa anak eomma❤
parkjoonie cantiknyaa anak kita❤ @parkjinnie
taehyungV adek cantik😍
bambam ekhm sapa tuh kuk atas gue
lalice ^2
amingyu ^3
kookiepark eonni kerumah?? Jinjjayeo?? @yoonkimin / gue emg cantik, baru tau lo? @lalice / hoseok oppa lebay deh~ hihi @hoseokuda / iyaaa dong anaknya eomma appa pasti cantikk ❤❤❤ @parkjinnie @parkjoonie / eh hehe makasih oppa 😳@taehyungV / temen ku @lalice @bambam @amingyu, yakan oppa? @taehyungV
taehyungV iya dek
bambam ooh temen
lalice ooh temen (2)
amingyu ooh temen (3)

'temen doang njir, kok nyesek:(' - Kth
'emang temen kan?' -Jjk
'kuki nyebeliinnn!' -Myg
'cewe yg kemarin lari siapa ya? Cantik.' -Kjm

Tbc

Ps. Disini yg cewenya diganti jadi yoongi, bukan jimin😂✌
Foto yg aku pake punya siapa ada cr nya kok, aku pake karena bagus bagus😂✌

Vomment

Would You? (BTS GS) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang