4

5.5K 348 7
                                    

Yoongi melongo saat Jimin memperkenalkan namanya.
Kim Jimin?? Manager perusahaan terkaya itu??! Aish! Ga mungkin! Ini mimpi kan?!

"Hey, kenapa melamun?"
"Aku pasti sedang bermimpi, tolong cubit aku." Ucap Yoongi sambil memasang wajah tanpa ekspresi.
Jimin mengernyit heran, setelah itu ia mencubit kecil tangan Yoongi.
"AW! SAKIT!! Kenapa kamu nyubit tangan aku?!"
"Kan kamu yang suruh! Cantik-cantik tapi pelupa."
Pipi Yoongi memerah karena ucapan Jimin, lantas ia menundukkan kepalanya, malu.
"M-maaf, aku Yoongi, Min Yoongi."
Jimin terdiam, "hmm, kamu itu yeoja yang waktu itu tiba tiba masuk ke rumah Jungkook kan?"

-

Handphone Taehyung berdering keras, tertera nama Jungkook dilayar hp nya.

"..."
"Yeoboseyo, Jungkook-ah? Ada apa?"
"T..tae oppa,"
"Ada apa? Kenapa suaramu seperti sedang ketakutan??" Tanya Taehyung panik.
"Oppa, bisa kerumahku sekarang?"
"Bisa, sekarang oppa kesana, tunggu ya!"

Taehyung menutup telepon dari Jungkook dan bergegas menuju rumahnya dengan motor ninja nya.

Ding..dong

Pintu besar itu terbuka dengan Jungkook dibaliknya. Buru buru ia menarik Taehyung masuk ke rumahnya.
"Ada apa Kook??"
"Sstt, jangan berisik, oppa." Bisik Jungkook, "aku ngerasa kaya ada yang ngawasin aku, aku takut oppa.."
"Eomma appa mu kemana?"
"Mereka pergi ke Singapura 5 hari ini, aku takut kalau harus sendirian oppa.."

Taehyung terdiam sejenak, "ah, bagaimana kalau kamu ajak Yoongi noona kesini untuk menginap, nanti aku ajak Jimin hyung juga, jadi kita bertiga nemenin kamu disini."
"Boleh boleh saja oppa, tapi apakah Jimin oppa tidak sibuk dikantor?"
"Benar juga ya, oppa telepon dia dulu ya." Jungkook mengangguk mengiyakan.

"Halo hyung, bisa tidak lima hari ini hyung menginap dirumah Jungkook?"
"Memangnya ada apa? Kenapa tiba-tiba?"
"Orang tua Jungkook sedang ke Singapura, dan Jungkook bilang kalau dia takut sendirian karena merasa ada yang mengawasinya. Nanti Jungkook mau meminta Yoongi noona agar mau menginap juga."
"Baiklah, oh? Hyung sedang bersama Yoongi sekarang, mau kusampaikan sekalian?"
"Hyung sedang bersama Yoongi noona? Sejak kapan? Apa kalian sudah jadian??"
"Astaga Tae, jangan mengada-ada! Ceritanya panjang, sudahlah!"
Jimin menutup teleponnya sepihak.

"Cih, dasar hyung ngambekan." Cicit Taehyung.
"Ada apa oppa? Tadi aku dengar oppa menyebut Yoongi eonni." Tanya Jungkook.
"Iya, Jimin hyung sedang bersama Yoongi noona."
"Sejak kapan mereka kenal?"
"...entahlah.."

~

Tak lama dari itu, Jimin dan Yoongi datang kerumah Jungkook.
"Eonniiii.." Jungkook langsung berlari memeluk Yoongi.
"Ada apa kookie? Ayo cerita sama eonni." Yoongi membawa Jungkook keruang tengah, meninggalkan Taehyung dan Jimin di ruang utama.

"Ada apa? Menyuruh kami menginap disini?" Tanya Jimin.
"Jungkook ngerasa ada yang ngawasin dia hyung, aku takut dia kenapa-napa kalau sendirian dirumah besar ini. Hyung kan sudah tanya ini tadi."
"Oh iya lupa," ucapnya sambil nyengir, "yasudah, hyung pulang dulu bawa baju." Ucap Jimin sambil melangkah keluar rumah.
"H-hyung! Tunggu!"
"Apa?"
"Sekalian bawain bajuku ya, hehe." Pinta Taehyung seraya tersenyum kotak.
"Untung kau adikku, kalau bukan sudah kutendang kau ke danau."

3 hari kemudian

Hari itu, mereka baru saja menikmati makan malam. Sekarang mereka sedang mengobrol dan tertawa-tawa diruang tengah.

Tiba-tiba..

Tok tok tok!!

"Siapa itu?" Tanya Yoongi.
"Eonni, oppa, aku takut." Ucap Jungkook pelan.
"Biar aku periksa dulu siapa diluar." Kata Jimin.
Secara refleks, Yoongi memegang tangan Jimin, "oppa, hati-hati.." ucap Yoongi dan dijawab anggukan oleh Jimin.

Ketukan di pintu itu makin keras terdengar. Taehyung mengintip dari balik gorden, "laki-laki, pakai topeng," ucapnya berbisik.
Dengan penuh keberanian, Jimin membuka pintunya, dan benar kata Taehyung, ada laki-laki bertopeng dibalik pintu itu.

"Maaf, anda siapa? Mau apa?"
"Mana Jungkook?!" Tanya laki-laki itu.
"Ada urusan apa lo sama Jungkook, hah?!" Tanya Taehyung. Tiba-tiba laki laki itu menarik kerah baju Taehyung.
"Gua ada urusan sama Jungkook, bukan sama lo berdua ini! Gak guna! Buang-buang waktu gua aja kalian ini! Minggir!!" Ucapnya sambil mendorong Taehyung lalu masuk kerumah Jungkook.

Ia mengelilingi rumah itu sampai akhirnya menemukan Jungkook dikamarnya. Ia menarik Jungkook keluar dari kamarnya.
"Ish sakit! Lepasinn!"
"Woy! Lepasin Jungkook!" Teriak Yoongi sambil memukuli laki-laki itu.
Dengan tenaganya yang kuat, Yoongi didorong sampai tersungkur dan kepalanya membentur meja.
"Yoongi eonni!! Berani berani nya kau melukai eonni ku! Siapa kamu ini sebenarnya hah?!
"Nanti kamu tahu siapa aku, sekarang kamu ikut aku!" Ucapnya lalu menarik kembali Jungkook agar ikut dengannya.
"Gamau!! Lepas!"

Sret..
Taehyung membuka topeng itu dari arah belakang.
Jungkook kaget bukan main,
"J-jadi, kamu.."

Tbc

Would You? (BTS GS) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang