Astaga! Kenapa aku panik sekali karena Jimin oppa?? Bahkan aku sampai berkeringat dingin dan rasanya dadaku sesak sekali.
Jungkook bingung karena sikapnya sendiri. Biasanya ia hanya akan panik saja tanpa rasa sesak bahkan berkeringat dingin.
Setelah beberapa lama, ia sedikit tenang dan rasa sesaknya mulai mereda.
Tiba-tiba seseorang menepuk bahunya dari belakang."Jung-"
"YAK! K-, ah! Oppa! Kau membuatku terkejut! Aku kira kau orang lain, tadinya ingin kutonjok karena sudah mengagetkanku!"
"Ah haha, mian, Kookie. Apa kau baik-baik saja? Wajahmu sedikit pucat..?" Tanya Taehyung sedikit panik.
"Benarkah?! Aish, semuanya gara-gara Jimin oppa!" Gerutu Jungkook.
"Jimin hyung? Jimin hyung ada disini? Sedang apa?"
Jungkook menghela nafas panjang..
.
."WOAAH~ HYUNG! KAU JADIAN DENGAN YOONGI NOONA?? WAAH DAEBAK!"
"YAK! Pelankan suaramu itu bodoh!"
"Pantas saja Jungkook bilang kau ada di kampus, ternyata menembak Yoongi noona~~"
Jimin tersenyum mengingat kalau sekarang dia adalah kekasih Yoongi.
"Kau tau, Tae? Aku tidak menembaknya di kampus." Ujarnya santai.
Taehyung mengerutkan alisnya, "lalu?"
"Yoongi membawaku kerumahnya, jadi aku menembaknya langsung pada orang tuanya." Jimin tersenyum bangga.
"Kau serius, hyung??" Tanya Taehyung tidak percaya.
"Tentu saja."
"Aish! Kenapa kau selalu mengikutiku?!"
"Apa maksudmu?"
"Aku juga menembak Jungkook langsung pada orang tuanya, dan sekarang kau mengikutiku!"
Jimin melotot kaget, "yak! Mana aku tau kau juga sama!"
Mereka bertengkar dengan suara yang menggema dari ruang keluarga, tak jarang Taehyung sesekali menjambak rambut Jimin, tidak sopan memang."JIMIN! TAEHYUNG! HENTIKAN!"
Seketika Jimin dan Taehyung menghentikan acara jambak-menjambak itu karena mendengar suara eommanya.
"Ini semua gara-gara kau hyung! Lihat, sekarang eomma marah!"
"YAK! KAU YANG MEMULAI DULUAN!"
Dan mereka melanjutkan kembali acara mereka."KIM JIMIN! KIM TAEHYUNG! KELUAR KALIAN DARI RUMAH INI!!"
.
.
.Dikamarnya, Jungkook baru saja selesai mandi saat handphonenya berdering,
Tae Oppa❤ is calling..
"Halo, oppa.. ada apa?"
"...."
"Ah, tidak, aku baru saja selesai mandi."
"...."
"Oppa mau kesini?! Ya! Aku tidak ada kegiatan apa apa malam ini, datanglah oppa!"
"..."
"Nee~ sampai nanti, oppa~"Tut.
Jungkook tersenyum sendiri karena kekasihnya akan berkunjung. Entah kenapa Jungkook sangat rindu pada kekasihnya itu, padahal mereka sering bertemu.
Ia segera turun kebawah, lalu berteriak,"Bundaaa! Tae oppa akan datang sebentar lagi, apa makan malam sudah siaap?"
Seokjin datang dari arah dapur lalu menghampiri Jungkook.
"Aissh, jangan teriak begitu. Ya, makan malam sudah hampir siap, ada apa Taehyung kesini?"
"Entah," Jungkook mengangkat bahunya, "hanya ingin berkunjung, mungkin."
"Oh yasudah, kamu tunggu dimeja saja ya."
Jungkook menggelengkan kepalanya lucu.
"Aku mau bantu bunda dan yang lainnya menyiapkan makanan saja."
Seokjin tersenyum gemas, lalu mencubit kedua pipi gembil anaknya itu, "uuh, anak bunda sudah besar, hihi bunda jadi gemas. Yasudah, ayo ke dapur."
Jungkook tersenyum menunjukkan gigi kelincinya lalu mengikuti bundanya ke dapur..
.
."Hahaha, apa-apaan kau ini oppa, mengapa karena hal sepele saja kalian bertengkar sampai menjambak rambut? Seperti yeoja saja, hahaha."
Setelah makan malam bersama, Taehyung mengajak Jungkook kehalaman belakang rumah, dan berakhir dengan Jungkook yang mentertawakan Taehyung.
Taehyung mendengus kesal, "yak! Aku serius, aku tidak suka jika Jimin hyung selalu mengikuti yang aku lakukan. Memangnya tidak ada cara lain untuk menembak Yoongi noona?"
"Memangnya kenapa kalau Jimin oppa melakukan hal yang sama sepertimu? Itu bukan masalah besar, rasanya aku ingin sekali melihat kalian saling menjambak rambut lalu diusir oleh BomIn eomma, ahaha."
"Yak! Berhenti mentertawakanku!" Taehyung memeluk Jungkook dari belakang lalu tangan kanan Taehyung membekap mulut Jungkook.
"Mmmpht..!" Jungkook meronta mencoba melepas Taehyung.
"Berhenti tertawa, atau aku yang akan membuatmu berhenti." Bisik Taehyung dengan suara husky nya.
Jungkook meremang mendengarnya, lalu mengangguk patuh.
Taehyung melepas tangannya dari mulut Jungkook lalu menekan pipi Jungkook agar melihat kearahnya,Cup!
Taehyung mengecup bibir merah Jungkook.
"Aku suka melihatmu tertawa, tapi aku tidak suka kau mentertawakanku seperti tadi, paham?" Ucapnya lalu mengecup pipi Jungkook yang merona.Bertambahlah satu hal tantang Taehyung yang sekarang Jungkook ketahui, jangan melakukan hal yang ia tidak suka. Dan entah kenapa mendengar deep voice Taehyung, Jungkook menjadi takut dan tidak ingin mengulanginya lagi.
"I-iya, maafkan aku oppa.." raut ketakutan dari wajah Jungkook sangat terlihat oleh Taehyung.
"Tak apa, sayang. Maaf membuatmu takut."
Lalu Taehyung membalikan Jungkook jadi menghadapnya lalu memeluk Jungkook, menenangkan."Apa kau memang seseram ini, oppa?"
"Apa aku menakutkan?"
Jungkook mengangguk, "kau terlihat seram."
Taehyung terkekeh, "jangan begitu lagi, kalau tidak mau melihat aku menakutkan, ok?" Taehyung mengelus sayang kepala Jungkook.Kedua orang yang mengintip adegan manis TaeKook pun tertawa pelan. Siapa lagi kalo bukan Namjoon dan Seokjin.
.
.
.parkjinnie
♥ 🗨
parkjoonie, kimbom, yoonkimin, dan 13.429 lainnya menyukai ini.
Oh astaga, siapa mereka @parkjoonie ? Berani sekali bermesraan dihalaman belakang rumah kita!
Lihat komentar lainnya
parkjoonie wah~ siapa itu chagi? Aku juga tidak tau~~
↪parkjinnie i don't know, nan molla~
kimbom uh-oh! Sepertinya aku akan menyuruhnya untuk tidur di halaman rumah saja malam ini..
↪parkjinnie aku berada di pihakmu~
taehyungV eomma! Jangan begitu, masa eomma tega membiarkan anakmu yang tampan ini tidur diluar? T___T
kimjmn oh! Jadi si alien itu kabur kesini setelah diusir?! Eomma @parkjinnie usir saja alien itu dari rumahmu!
↪parkjinnie eomma harus beri hukuman dulu pada mereka baru akan eomma usir alien itu
taehyungV YAK! SEENAKNYA SAJA KAU MEMANGGILKU ALIEN! KIM BANTET @kimjmn
taehyungV eomma, tolong jangan begitu padaku T___T @parkjinnie
yoonkimin yaampun, anak jaman sekarang, kelakuannya, ckckck
↪taehyungV lalu? Noona dan bantet hyung anak jaman apa? Purba?
kimjmn YAK! SOPAN PADA NOONA DAN HYUNGMU, KIM ALIEN!
kookiepark EOMMA APA APAAN INI?!
kookiepark HAPUS!!!
↪parkjinnie who are you?~
lalice poor uri Jungkookie~
bambam poor uri Jungkookie~ (2)
kimjmn poor uri Jungkookie~ (3)
kookiepark kalian jahat! T___T.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You? (BTS GS) END
Fiksi PenggemarJungkook adalah gadis kuliahan, dia cantik, tetapi tidak banyak memiliki teman. Ia selalu sendirian, sampai akhirnya, ia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya. Sebagian kisahnya terinspirasi dari drakor Andante, termasuk nama cast. Ingin tau kela...