3 - Jatuh Cinta Diam-Diam

4.2K 538 10
                                    

20 Maret 2015

Waktu istirahat memang waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa. Melupakan kepenatan pelajaran sekolah.

Termasuk Wendy.

Namun ada hal lain yang menyenangkan baginya saat jam istirahat tiba. Dia bisa pergi ke kantin dan bertemu pujaan hatinya. Siapa lagi kalau bukan Min Yoongi.

Suasana kantin sekolah saat itu ramai seperti biasanya saat jam istirahat.

Wendy duduk di satu meja yang tepat berada di tengah kantin bersama Seulgi.

Dari tempatnya dia dapat melihat Min Yoongi. Dia terlihat sedang tertawa bersama teman-teman satu gengnya. Mereka duduk di meja yang terletak di pojok kantin. Tempat itu seperti sudah menjadi basecamp untuk mereka dan tidak ada yang berani menempatinya.

"Liatin Yoongi lagi?" Seulgi seperti sudah hapal kebiasaan sahabatnya saat di kantin.

"Gue kan ngga kaya lo yang sekelas sama dia dan bisa lihat dia sepuasnya."

"Emangnya gue mau apa sekelas sama dia. Kalau lo tau kelakuannya dia gue yakin lo jadi ilfeel. Kelakuannya nol besar. Lihat aja temen-temennya."

"Gue suka dia apa adanya kok. Dia punya pacar pun gue tetep suka."

Seulgi menggeleng-gelengkan kepalanya. "Buat apa lo suka tapi ngga diungkapin."

Wendy mengedikkan bahunya tak peduli. Ia masih terus memandangi wajah Yoongi. Sesekali ia ikut tersenyum kala mendapati Yoongi yang tertawa lebar.

Tiba-tiba Wendy terkejut ketika Yoongi menoleh ke arahnya. Yoongi mendapatinya sedang menatapnya diam-diam. Mata tajamnya terus tertuju ke arahnya.

Buru-buru Wendy mengalihkan pandangan,  berpura-pura sibuk dengan makanan didepannya. Ia terus menunduk tidak berani lagi menoleh ke arah Yoongi.

Duh, mampus gue ketahuan.

tbc

Secret Admirer [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang