Bukan maksudku tuk menyakitimu***
“Sumpah, Seul, sorry gue nggak maksud gitu. Ini nggak seperti yang lo pikirin.”
Seulgi bersedekap, menatap Yoongi dengan tajam dan serius.
“Harusnya gue nggak setuju sama lo, Yoongi. Harusnya gue nggak setuju sama semua rencana lo, kalau pada akhirnya sahabat gue ngerasa sakit hati terus menerus kayak gini.”
“Gue cuma mau liat perasaan dia ke gue.”
“Tapi nggak dengan cara kayak gini. Kenapa sih lo nggak jujur aja kalo lo cinta sama Wendy. Gue udah bilang sama lo dari awal, Wendy itu suka sama lo sejak SMA...”
“Begitupun juga gue, Seul.” potong Yoongi dengan mantap.
“Terus kenapa lo—“
Lagi-lagi Yoongi memotong ucapan Seulgi. “Gue mau pastiin kalau dia masih cinta sama gue. Lo tau sendiri selama ini dia selalu menolak perasaannya buat gue. Gue mau menyadarkan dia kalau perasaannya dia untuk gue masih ada.”
“Dan dia malah makin ngejauh kan, waktu gue bilang kita pacaran, yang sebenarnya cuma akal-akalan lo doang.”
Yoongi menghela napas.
Flashback
Setelah pertemuan Seulgi dan Wendy dengan Yoongi di Mal, Yoongi menghubungi Seulgi.
+61100xxx is calling...
Seulgi melihat nomer tak dikenal pada layar ponselnya. Ia lalu segera mengangkatnya.“Halo.”
“Halo. Seulgi ya?”
“Iya. Ini siapa?”
“Ini Yoongi.”
“Yoongi? Oh ya, ada apa, Gi?”
“Ada yang mau gue tanyain, Seul. Temen lo yang tadi bareng lo itu siapa namanya? Dia temen SMA kita, kan?”
“Son Wendy. Iya. Kenapa emangnya?”
“Gue tertarik sama dia. Gue mau kenal. Mm...gue boleh minta nomernya nggak?”
“Kenapa nanya gue? Minta sendiri dong.”
“Pelit amat sih, Seul. Lo kan temennya.”
“Ya emang gue temennya. Tapi minta sendiri. Usaha kali.”
“Gimana caranya? Gue kan belum kenal.”
“Bukannya lo udah biasa deketin cewek? Masa gini aja nanya gue.”
“Gue juga nggak tau, Seul, sama dia kenapa gue grogi ya?”
“Gue nggak bakal kasih tau nomernya. Tapi gue tau caranya lo kenal sama Wendy.”
“Gimana gimana?” tanya Yoongi terdengar antusias.
“Kebetulan dia ikut komunitas gitu. Lo coba aja masuk jadi anggotanya. Dari situ lo bisa deket sama dia. Nanti gue kenalin deh sama ketuanya. Gue kenal kok.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [COMPLETED]
Fanfiction[Republish] Tentang Son Wendy yang memilih Min Yoongi sebagai cinta pertamanya. Lalu bagaimana dengan Min Yoongi? . . . [Cerita ringan, ngga bikin bosen] Januari 2018 - Mei 2018 #1 on Wenga (11/09/2019)