19 April 2015
"Wendy, Seulgi, tolong kalian tulis surat-surat dari anak-anak sekolah ini ya. Bikin tulisannya semenarik mungkin." suruh Seohyun, kakak kelas mereka di ekskul mading.
"Ok, kak." jawab keduanya serempak.
Di mading sekolah memang terdapat sudut khusus bagi siapa saja siswa yang mau mengirim pesan untuk seseorang dalam sekolah. Bisa untuk sahabat, pacar, ataupun guru.
Wendy dan Seulgi sudah mulai menulis dengan peralatan masing-masing. Mereka sesekali membaca tulisan para siswa.
Di salah satu surat yang Wendy baca tertulis bahwa seorang siswa yang menulis surat itu sangat tertarik pada salah satu kakak kelasnya. Bahkan secara terang-terangan siswa itu meminta kakak kelas tersebut menjadi kekasihnya.
Seketika, Wendy teringat kejadian satu minggu lalu di kantin sekolah. Ketika Yoongi dan Jennie merayakan hari jadi mereka. Melihat kebahagiaan dan betapa serasinya mereka membuat Wendy sadar bahwa harapan itu tidak pernah ada untuknya.
"Seul, kalo gue kirim surat buat Yoongi menurut lo gimana?" bisik Wendy agar tidak didengar anggota mading lainnya.
"Ide bagus, tuh, Wen."
Wendy langsung mengambil kertas berukuran kecil berwarna biru dan menulis sesuatu disana.
To MYG
Apakah semesta akan menyatukan kita?
Saat ini aku hanya bisa menatapmu dari jauh
Menjagamu dengan menyebut namamu dalam setiap doaku
Aku, yang mencintaimu dalam kebisuan
Shon
Seulgi melirik tulisan Wendy.
"Kok lo nulis nama samarannya Shon sih? Emangnya ngga papa kalo lo ketauan dari marga lo?"
Wendy terkekeh. "Yang marganya sama kaya gue di sekolah ini banyak kali, Seul, bukan gue doang. Jadi santai aja."
Wendy tak peduli apakah Yoongi akan menyadari puisi itu atau tidak. Yang jelas, baginya, puisi itu sudah mewakilkannya menyampaikan perasaan terpendam untuk seorang Min Yoongi.
Semesta, sampaikan salamku padanya
Bahwa aku mencintainya
Meskipun dalam diam
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer [COMPLETED]
Fanfiction[Republish] Tentang Son Wendy yang memilih Min Yoongi sebagai cinta pertamanya. Lalu bagaimana dengan Min Yoongi? . . . [Cerita ringan, ngga bikin bosen] Januari 2018 - Mei 2018 #1 on Wenga (11/09/2019)