27 - Kasih Aku Kesempatan

3.3K 406 61
                                    


Cause when i’m with him
I am thinking of you
(Katy perry – Thinking of you)

*****

Setelahnya Wendy sedikit menjauhi Yoongi demi meyakinkan hatinya, kepada siapa hatinya berlabuh, dan apa yang harus ia lakukan.

Dua hari kemudian, Yoongi keluar dari rumah sakit. Yoongi sudah bertekad. Ia tidak akan menyerah. Ia sangat yakin bahwa Wendy masih mencintainya. Dan ia akan memperjuangkan itu.

Yoongi seringkali menghampiri Wendy di kampusnya. Dari mulai menjemput Wendy sepulang kuliah yang selalu berakhir dengan diabaikan oleh gadis itu, sampai selalu ikut tiap kali Wendy dan Seulgi belajar bersama. Yoongi tidak pernah menyerah.

Seperti saat ini Yoongi kembali menjemput Wendy sepulang kuliah di kampusnya. Lagi-lagi gadis itu menolak. Yoongi terus mengejar Wendy yang terus menghindar. Saat gadis itu berlari, ia pun ikut berlari, sampai tiba-tiba Yoongi terjatuh.

“Aduh, Wen. Sakit banget.” Rintih Yoongi sambil memegangi perutnya bekas memar akibat kecelakaan.

Wendy lantas berbalik untuk kemudian menghampiri Yoongi melihat keadaannya. Ia ikut jongkok di depan Yoongi yang berjongkok sambil memegangi perutnya.

“Lo kenapa? Ada yang sakit?” tanya Wendy khawatir.

Yoongi menatap Wendy dan menunjuk hatinya. “Hati gue sakit kalau lo cuekin gue terus.”

Wendy mendengus keras. Ia lalu memukul bahu cowok itu sebelum beranjak dan berbalik meninggalkannya. Ia sempat merasa bersalah karena sudah membuat cowok itu berlari mengejarnya dengan keadaan yang belum sembuh benar paska kecelakaan. Tapi yang terjadi malah laki-laki itu hanya pura-pura demi mendapat perhatiannya.

Yoongi kembali berlari mengejar gadisnya. Ia menahan lengan Wendy saat berhasil menyejajari langkahnya dengan gadis itu.

“Wen, jangan lari-lari terus dong. Gue masih recovery.”

“Lo pikir gue nggak tau tadi lo cuma pura-pura.”

“Ini serius lho masih sakit. Ok, tadi gue cuma pura-pura. Tapi kalau lo lari terus jadi beneran sakit karena gue harus kejar lo.”

“Ya nggak usah ngejar kalo gitu.”

“Nggak bisalah. Aku mau kamu!”

Ucapan spontan Yoongi membuat keduanya tersentak. Mereka saling menatap dalam diam.

Wendy menghela napasnya.

“Tolong ngerti, Gi. It’s not easy. Posisi aku nggak mudah kalau kamu mau tau.” Wendy berkata lirih.

Yoongi menggenggam jemari Wendy dan mengeratkannya. “Aku ngerti. Tapi tolong jangan jauhin aku. Aku nggak bisa jauh dari kamu.”

***

Junghoseok
Wen maaf aku ga bs jmpt
Td aku udh minta tolong bang Yoongi buat jmpt km

Sebuah pesan masuk dari Hoseok baru saja Wendy buka. Wendy mengernyit kala lelaki itu mengatakan ia meminta Yoongi untuk menjemputnya menuju rumah singgah.

Secret Admirer [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang