28 - Memantapkan Hati

3.4K 407 25
                                    


Funny, each time i fall in love
It’s always you
(Chet Baker-It’s always you)

*****

“Wendy...ada temen kamu nih.”

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali Wendy dikejutkan dengan teriakan ayahnya dari lantai bawah rumah.

“Iya, yah, sebentar.” Wendy lalu menuruni tangga menuju ruang tamu. Agak sedikit heran, siapa temannya yang datang sepagi ini di hari libur seperti ini?

Begitu sampai di ruang tamu, Wendy terkejut dengan sosok Yoongi di depannya. Laki-laki itu tampak sangat akrab mengobrol dengan ayahnya, seperti sudah lama mengenal. Kalau diingat-ingat, Yoongi laki-laki pertama yang menemui ayah Wendy dan bisa seakrab itu. Hoseok saja tidak pernah. Bahkan ayahnya tidak tahu kalau Wendy memiliki pacar, karena setiap kali ke rumahnya, Hoseok hanya menjemput atau mengantar sampai di depan rumahnya.

“Yoongi? Ngapain disini?” ucapan Wendy menginterupsi dua laki-laki yang sedang berbincang itu.

“Huss...kamu kok gitu sama tamu. Sini, ajak ngobrol tamunya. Yoongi, saya tinggal dulu ya.” ujar ayah Wendy kemudian berlalu ke dalam rumah.

“Ada apa?” tanya Wendy setelah duduk di samping Yoongi.

“Jalan, yuk.”

“Nggak. Aku kan mau hindarin kamu. Kenapa malah jalan bareng? Cukup kemarin aja bareng sama kamu ke rumah singgah.”

“Kenapa harus ngehindar sih?”

Wendy menatap serius. “Aku mau meyakinkan hatiku sebenarnya hatiku ini untuk siapa.”

Yoongi mendekat, menatap Wendy dalam. “Aku.”

Wendy mendorong tubuh Yoongi pelan. “Ck. Jangan kepedean.”

“Ok. Anggap aja dengan kita jalan kali ini selain aku berusaha meyakinkan kamu, kamu juga bisa tau sebenernya hati kamu untuk siapa. Menguntungkan, kan?”

Wendy akhirnya dengan berat hati mengiyakan dengan alasan untuk memantapkan hatinya, meski ia tahu dirinya sudah jatuh untuk yang ke sekian kalinya tanpa usaha apapun dari lelaki itu.

***

Ternyata, Yoongi mengajak Wendy ke salah satu taman rekreasi terbaik yang ada di Korea Selatan. Akhir pekan seperti ini taman rekreasi tersebut penuh sesak dengan para pengunjung yang berlibur bersama.

Wendy terlihat sangat antusias menjelajahi berbagai wahana permainan disana. Ia jarang berlibur ke tempat itu bersama keluarganya karena memang kedua orang tua Wendy yang sangat sibuk bekerja. Terakhir kali Wendy rasakan berlibur di taman rekreasi seperti itu saat ia masih berumur enam tahun. Untuk itu, Wendy sangat senang melihat berbagai macam wahana yang sudah pasti mengalami banyak perubahan sejak terakhir kali ia mengunjunginya.

Banyak wahana yang mereka naiki. Seperti roller coaster, viking, carousel, swing tree, dan lainnya. Dari wahana yang biasa saja sampai wahana ekstrem dan memacu adrenalin.

Melewati wahana rumah hantu, Yoongi mengajak Wendy untuk masuk ke dalam sana.

“Wen, kesana yuk.” Tunjuk Yoongi pada wahana rumah hantu di depan mereka.

Secret Admirer [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang