Lihat , Perhatikan , Berusaha sampai dapat lalu lepaskan. Semua sudah diatur sedemikian rupa di dunia ini.
**
TERIMA KASIH SUDAH BACA PART SEBELUMNYA.
SEMOGA SUKA.
VOTE DAN KOMEN^
Awas Typo
><
Jeslyn sangat malas untuk pergi ke sekolah hari ini , entah mengapa menurutnya sekolah hanya membuang-buang waktunya bahkan lebih baik melanjutkan tidur daripada harus pergi ke sekolah.
Drttt....
"Hmmmmm.... siapa?" Mata Jeslyn membulat sempurna saat Ayah dan Ibu nya akan ke Surabaya untuk melihat perkembanganya.
"Salam dulu sayang."
"Assalamualaikum , kira-kira datang jam berapa? Kok gak kabar-kabar sih ? Mama tuh harusnya ngerti kalau har-"
"Mama liat iqbal." Seketika tas ransel yang akan dia pakai jatuh bersama dengan tubuhnya.
"Halo."
"Jeslyn,"
"Hallooooo."
"Jeslyn berngkat sekolah dulu Ma , Assalamualaikum."
"Walaikumsalam."
Tuttt....
Jeslyn berdiri kembali dan mulai melangkahkan kakinya untuk segera ke sekolah. Walaupun pikirannya sedang melayang entah kemana.
***
Jeslyn menghentikan mobilnya , astaga ia lupa tidak mengecek jam tangannya. Sekarang sudah pukul 07.15 dan sudah jelas ia telat 15 menit.
Jeslyn melirik ke kanan dan ke kiri , sepertinya ada cafe di depan sekolahnya. Ia melajukan mobilnya ke arah cafe. Lagipula ia sedang tidak bersemangat untuk menimba ilmu.
Ia menenteng memakai jaket hitam untuk menutup almamater sekolahnya dan mengalungkan kamera kesayangan tanpa membawa tasnya keluar.
Jeslyn masuk ke dalam cafe bernuansa unik , perpaduan antara modern dan tradisional. Ia memilih duduk di dekat jendela , agar ia juga bisa mengawasi gerbang di sekolahnya.
Lalu datang seorang pelayan untuk menanyakan makan atau minuman yang akan ia pesan.
"... pakai susu putih aja." Ucap Jeslyn mengakhiri.
Dan segera mungkin pelayan tersebut pergi dari sana.
><
Alex hari ini sedang malas sekali belajar , itu adalah salah satu alasannya mengapa ia datang terlambat. Walaupun sebenarnya ia dari rumah berangkat pagi sekali , tapi ia tak ingin pergi ke sekolah. Entah.. ia sendiri juga bingung. Biasanya ia akan bersemangat untuk melihat sensasi di sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]
Teen Fiction(Cerita Masih Lengkap) Kalian tau dunia ini akan berakhir seperti apa? Apa tidak asing dengan kata GAME OVER? Ya , Itu dia yang aku bicarakan. Semua akan berakhir, tidak ada happy ending di dunia ini. Jikalau ada kata *HAPPY ENDING* itu hanya terda...