Masa lalu mungkin indah dikenang , tapi aku terlalu takut untuk selalu mengenang dan akhirnya terulang menyakitkan.
🍂
Gelak tawa memenuhi atap gedung sekolah ini.
"Ahahahaha...."
Setelah puas tertawa mereka saling melempar tatap .
"Bukankah seharusnya sudah tidak ada rahasia lagi diantara teman?" seru Alex.
Lalu Alvina dan Jeslyn langsung melempar tatap kepada Alex. Apa maksut dari perkataan Alex?
"Ah iya... Ada yang mau gue bilang sama kalian." ucao Bara tiba-tiba .
Raut wajah penuh tawa Alex seketika berubah saat Bara tiba-tiba berbicara serius.
Tunggu dulu.
Apakah dia mau mengumumkan hubungannya dengan Alvina?
Lalu Alex melirik ke arah Ken , dan sepertinya Alvina juga sudah tegang.
"Gue sama Alvina , kita pacaran."
Mata Alvina mebulat saat mendengar ucapan Bara barusan.
Kenapa dia tidak mengatakan Alvina adalah tunangannya?
"Eh? Beneran? Wah .. Hahaha Wahh... Gue nggak nyangka . Hahaha lo lagi bercanda? Alvina mana mau sama kadal kaya lo." ceplos Alex.
Jeslyn menlirik tajam ke arah Alex , ia berdecih saat melihat kelakuan Alex. Dalam hati ia sudah mengolok-olok Alex yang buruk sekali saat ber-akting.
"Selamat Al. Selamat Bar." ucap Jeslyn .
Bara dan Alvina tersenyum menanggapi ucapan selamat Jeslyn.
Beda dengan yang lain, Ken justru terlihat natural sekali. - batin Jeslyn.
***
Setelah memberi pengumuman pada para siswa , sekolah mengijinkan kelas 2 dan kelas 3 untuk pulang. Terkecuali kelas 1 , karena masih baru mereka akan mendapat bimbingan tambahan explore tentang sekolahan ini.
"Guys , ke tempat gue yuk. Kemaren gue beli banyak camilan." ajak Jeslyn dengan wajah cerahnya.
Mereka berenam memang sudah janjian akan nongkrong dulu ke suatu tempat setelah lama tidak bertemu karena liburan.
"Ok. Setuju." seru Ken.
Lalu semua mengangguk dan menyetujui saran Jeslyn.
Ditengah tawa mereka , banyak sekali orang yang memperhatikan. Mulai dari guru , staf TU , dan beberapa siswa yang kebetulan di lewati oleh mereka.
"Bukannya itu Geng nya si Jeslyn- Jeslyn itu yah?"
"Eh eh anak sultan lewat."
"Dasar nggak tau malu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]
Подростковая литература(Cerita Masih Lengkap) Kalian tau dunia ini akan berakhir seperti apa? Apa tidak asing dengan kata GAME OVER? Ya , Itu dia yang aku bicarakan. Semua akan berakhir, tidak ada happy ending di dunia ini. Jikalau ada kata *HAPPY ENDING* itu hanya terda...