Selalu menangis di akhir , menyia-nyiakan saat ada . Itu mengapa aku tidak ingin mengenal kata cinta.
🖤🖤🖤🖤🖤
SORRY , SO MANY TYPO EVERYWHERE.
.....
Drrrtttt.....
"Ternyata lo beneran sakit? Gue kira hidup lo penuh kepalsuan semua. Ternyata sakit lo itu , adalah kenyataanya? Huh , bagus deh. Meskipun lo mati dengan cepat , gue tetep dapet untung dari keluarga lo."
Plakkkkk...
"Bara!!!"
Drrrrrtttt...... Drrrrttttt....Rio's Calling...
Drrrtt.....
(Suara notifikasi chat masuk)
'Ken kecelakaan , sekarang dia di rumah sakit I*** medika , lo dimana Bro?'
'Bar?'
'Lo dimana?'
...
Dan masih banyak lagi chat dari Alex dan Rio . Bahkan sudah kesekian kalinya ponsel di atas nakas itu bergetar.
Hanya Tuhan yang mengerti , kini ada dua laki-laki yang tengah terluka di saat bersamaan.
"Karena gue suka Alvina!"
"Apa lo bilang?"
"Bara? Gu- gue-"
"Lo suka Alvina?"
"Bar.. Bar... Dengerin . Gue cuma asal ngomong aja. Itu karena Kakak gue terus nanyain a-"
(Bara menepuk pundak Ken)
"Ken. Gue bakal bantuin lo."
(Bara pergi meninggalkan Ken)
"Bara! Lo salah paham , gue-"
Sudah beberapa hari ini , sejak ia mengatakan hal yang benar-benar ia sesali untuk katakan pada gadis yang ia suka.
Sedari dulu Bara selalu lebih unggul dibanding Ken. Kali ini , saat ada kesempatan Bara ingin mengalah untuk Ken.
Tapi , kenapa saat ia benar-benar melepasnya hatinya sangat terluka?
Bara mengetahui perasaan Ken dari dulu , namun tak yakin. Setelah ia tak sengaja mendengar Ken berbicara dengan seseorang lewat ponsel di Toilet sekolah , akhirnya Bara yakin dengan perasaan Ken.
Melepas seorang gadis , Bara sudah biasa. Tapi , melepas seorang gadis yang ia sukai rasanya Bara belum dan tak ingin melakukannya.
"...dan sekarang lo disana. Pasti ada Alvina. Menurut lo , kalau gue liat dia bakal diem aja? Mengeluarkan kata yang seumur hidup bakal gue sesali , gue nggak bisa."
Bara meracau dengan pikirannya sendiri , berdiam diri di rumah dan berdoa untuk keselamatan Ken . Ia hanya bisa membantu Ken lewat doa tapi tak bisa menjenguknya saat ini.
*****
Saat gue menyukai orang yang sama dengan sahabat gue , hal pertama yang bakal gue lakukan adalah menjelaskan keburukan sahabat gue lalu mendukung mereka bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ARJ || SAD ENDING [Completed]
Fiksi Remaja(Cerita Masih Lengkap) Kalian tau dunia ini akan berakhir seperti apa? Apa tidak asing dengan kata GAME OVER? Ya , Itu dia yang aku bicarakan. Semua akan berakhir, tidak ada happy ending di dunia ini. Jikalau ada kata *HAPPY ENDING* itu hanya terda...